Sukses

Wajan Raksasa Bikin Kaget Pengunjung Pantai di Australia

Liputan6.com, Australia Pemandangan tak biasa hadir di pantai Australia. Pasalnya para pengunjung pantai yang letaknya di Sydney dan Perth ini dikagetkan dengan kehadiran wajan berukuran raksasa.

Seperti yang dilansir dari Amusingplanet, Rabu (29/10/2014), rupanya wajan berukuran raksasa tersebut merupakan karya seni dari salah satu seniman yang turut meramaikan pameran patung "Sculpture by the Sea".

Dalam "Sculpture by the Sea" yang digelar di pantai Bondi hingga Tamarama, terdapat kurang lebih 100 patung karya seniman dari 16 negara. Patung-patung tersebut menjadi incaran para wisatawan untuk dijadikan objek foto karena bentuknya yang unik.

Berbagai bentuk patung raksasa mulai dari wajan hingga merak menjadi objek foto wisatawan pantai Bondi dan Tamarama. Tak hanya itu, ada pula bentuk binatang badak, ikan paus, hingga patung abstrak.

Sementara itu, "Sculpture by the Sea" merupakan pameran tahunan yang mulai digelar sejak 1996 silam. Pameran yang saat ini sampai di usia ke-18, diadakan untuk merayakan 1000 seniman yang telah berpartisipasi dari awal hingga 2014 ini. Pamerannya sendiri berlangsung mulai 23 Oktober hingga 9 November 2014.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan indahnya patung-patung yang dipamerkan pada pameran ini, bergegaslah kunjungi pantai yang ada di Sydney dan Perth, tempat diselenggarakannya pameran patung "Sculpture by the Sea".


Berikut seni patung hasil karya seni dari seniman yang meramaikan pameran patung "Sculpture by the Sea":

sculpture-by-the-sea-2

sculpture-by-the-sea-11

sculpture-by-the-sea-5

sculpture-by-the-sea-16

sculpture-by-the-sea-7

sculpture-by-the-sea-19

sculpture-by-the-sea-9

sculpture-by-the-sea-10

sculpture-by-the-sea-12

sculpture-by-the-sea-13

sculpture-by-the-sea-14

sculpture-by-the-sea-15

sculpture-by-the-sea-6

sculpture-by-the-sea-17

sculpture-by-the-sea-3

sculpture-by-the-sea-1

sculpture-by-the-sea-18

Melissa McElhone


Rebecca Rose

Foto-foto: Amusingplanet.com, abc.net.au

Tragedi Kabut Asap
Loading