Sukses

On Pedder Buka Butik Pria Pertama di Hong Kong

Hong Kong menjadi tempat dari butik pria pertama On Pedder.

Liputan6.com, Hong Kong Peritel aksesori eksklusif On Pedder akan membuka butik pria pertamanya pada awal bulan depan. Dengan luas 139 meter persegi, gerai tersebut akan diisi dengan berbagai aksesori pria, termasuk juga sepatu.

Butik pria pertama On Pedder ini berlokasi di lantai basment dari pusat perbelanjaan The Landmark, Hong Kong. Sebanyak 50 label fesyen mewah bisa ditemui di butik pria On Pedder ini. Beberapa di antaranya adalah Christian Louboutin, Jimmy Choo, Dries can Boten, Giuseppe Zanotti, dan lain sebagainya.

“Butik ini dibuat dari ide tentang apartment pria moderen. Butik ini terbagi dalam 2 ruang, yakni ruang tamu dan galeri. Ruang tamu butik ini berlantai kayu, memiliki perapian, dan dilengkapi dengan perabot kontemporer,” ucap Peter Harris, President of Pedder Group Hong Kong.

Seperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily pada Senin (27/10/2014), butik pria pertama On Pedder akan dibuka pada hari Senin, 3 November 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.