Sukses

Pesan Tiket Pesawat Hingga Hotel Lebih Mudah Berkat Tiket.Com

Pesan tiket pesawat hingga hotel kini lebih mudah berkat Tiket.Com

Liputan6.com, Jakarta Merencanakan berwisata kini semakin mudah pasalnya telah hadir kemudahan memesan tiket pesawat hingga hotel melalui layanan akses travel online yaitu Tiket.com. 

Pengembangan kerjasama Tiket.com dengan Garuda Indonesia semakin membuka besar peluang kemudahan berpergian. Kerjasama antara salah satu travel online besar di Indonesia dengan maskapai internasional ini menghadirkan kemudahan pemesanan tiket ke rute-ruter terbaik domestik maupun internasional.

Bicara soal harga, Anda tak perlu khawatir. Tiket.com juga menawarkan harga tiket yang tak kalah kompetitif. Diusia ketiganya, Tiket.com kini sudah melayani 7500 rute penerbangan serta layanan akses ke 2000 lebih hotel.

Lebih lanjut, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan secara menyeluruh, Tiket.com juga menyediakan jasa pemesanan tiket kereta api. Tidak hanya sampai di situ, layaknya one stop service, Anda juga bisa memenuhi kebutuhan rental mobil, akomodasi, hingga tiket wisata melalui Tiket.com. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini