Sukses

Top 5 Lifestyle: Cara Buat Masker Baking Soda Jadi Terpopuler

Berikut adalah 5 berita lifestyle terpopuler pada hari Rabu, 8 Oktober 2014.

Liputan6.com, Jakarta- Bosan dengan kulit yang berjerawat dan komedo yang memenuhi wajah Anda? Bahkan terkadang pengunaan kosmetik pun tak mampu mengatasinya. Padahal sebenarnya ada cara mudah untuk mengatasi hal ini, dan bahannya pun mudah didapat.

Baking soda atau soda kue yang biasa digunakan untuk membuat adonan kue ternyata tak hanya ampuh untuk membuat lapisan kue menjadi halus, tetapi juga kulit wajah. Nah, cara membuat peretas jerawat dari bahan rumahan ini menjadi favorit pembaca sepanjang hari Rabu, 8 Oktober 2014.

Selain itu, rahasia cantik Kim Kardashian, Foto-foto musim gugur yanng cantik, kontroversi jumpsuit yang diproduksi oleh H&M< serta sensasi rumah terbalik di Rusia juga menjadi favorit pembaca.

1. Cara Bikin Masker Baking Soda Untuk Atasi Jerawat dan Komedo

Masalah jerawat tak kunjung pergi dari wajah, tetapi Anda enggan menggunakan kosmetik? Coba atasi dengan menggunakan masker alami dari baking soda ini. Dikutip melalui situs resmi Dr. Oz, berikut adalah cara membuat masker dari baking soda untuk mengatasi jerawat dan komedo yang mengganggu.

2. Kim Kardashian Cantik Berkat 5 Hal Ini

Menjadi seorang selebriti hollywood tentunya menuntut aktris dan model Kim Kardashian untuk selalu tampil cantik dan segar dalam berbagai kesempatan. Tak banyak produk kenamaan yang ia gunakan, perempuan yang bermain dalam serial Keeping Up The Kardashian ini ternyata melakukan hal-hal yang sederhana. Apa sajakah itu?

3. Kumpulan Foto Musim Gugur yang Manjakan Mata

Berwisata ke berbagai penjuru dunia sangatlah menyenangkan, terlebih ketika negara yang Anda singgahi sedang mengalami musim gugur. Berikut kumpulan foto indah yang datang saat musim gugur tiba.

4. Rilis Jumpsuit Mirip Seragam Prajurit anti-ISIS, H&M Minta Maaf

Sosial media banjir dengan kritik masyarakat Kurdi atas item fesyen yang merupakan bagian dari koleksi Autumn-Winter H&M tersebut. Hal ini dikarenakan model dan warna jumpsuit yang sangat mirip dengan seragam Yekineyen Parastina Gel (YPG), unit prajurit partai demokratik Kurdi yang berjuang bersama tentara Pershmerga dalam melawan ISIS. Peritel fesyen asal Swedia, H&M pun akhirnya mengeluarkan permintaan maaf kepada publik atas beredarnya sebuah khaki jumpsuits warna hijau itu.

5. Sensasi Menantang Gravitasi di Rumah Terbalik Rusia

Berbeda dengan rumah yang pernah Anda lihat, rumah yang satu ini akan membuat penghuninya merasa pusing karena dibangun secara terbalik. Jika Anda penasaran, Anda dapat mencobanya dengan berkunjung ke salah satu rumah yang ada di Volgograd, Rusia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini