Sukses

Taksi Tua dan Nyentrik Ini Hadirkan Suasana Klub Malam

Taksi milik Jon Barnes dapat menghadirkan suasana klub malam.

Liputan6.com, Colorado Jon Barnes, pria yang berprofesi sebagai supir taksi ini berhasil menyulap taksi tuanya menjadi sebuah taksi yang nyentrik layaknya klub malam.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Rabu (1/10/2014), suasana klub malam di taksi tua milik Jon yang kemudian ia namai Ultimate Taxi tersebut hadir lewat lampu warna-warni yang ada di dalam taksinya.

Jon yang bekerja sebagai supir taksi pada tahun 1983 ini akan membawa para penumpangnya dan juga turis untuk menikmati petualangan seru berkendara dengan Ultimate Taxi di sekitar Aspen, Colorado selama 45 menit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dari Turis Sampai Selebritis

Selama bertahun-tahun, Ultimate Taxi telah menjadi daya tarik bagi para turis. Bahkan, para selebriti seperti George Lucas, Ringo Starr, Clint Eastwood, Jerry Seinfeld, Kevin Costner dan Michael Douglas, pernah mencoba naik taksi ini. Ribuan orang telah menikmati layanan Ultimate Taxi yang tentunya tidak tersedia di tempat lain di dunia.

3 dari 3 halaman

Pengalaman Waktu Kecil

Ide untuk menyulap taksi tuanya menjadi sebuah taksi yang nyentrik adalah terinspirasi dengan pengalaman sewaktu ia kecil dahulu. Jon mengakui bahwa dirinya suka mengunjungi Hayden Planetarium di American Museum of Natural History sejak kecil. Dia suka menyaksikan pertunjukan yang memiliki set sinar laser. Dari situ lah Jone terinspirasi untuk menyulap taksinya penuh dengan cahaya.

Kisah mengenai taksi Jon yang sangat tidak biasa mulai menyebar dari mulut ke mulut dan segera mendapatkan perhatian media. Kisahnya telah dituturkan di berbagai stasiun TV seperti Travel Channel, MTV, Food Network, dan bahkan acara TV di Jerman dan Australia. Karena masa pakai mobilnya sudah mencapai batas akhir, Jon kini sedang mengumpulkan dana untuk membuat New Ultimate Taxi. Dia memiliki waktu 40 hari untuk mengumpulkan USD 50.000 atau sekitar Rp 599 juta.

 

Berikut aksi selebriti yang pernah menjadi penumpang Ultimate Taxi:

Did he pay with a Fistful of Dollars: Hollywood legend Clint Eastwood hitches a ride in the Ultimate Taxi

Clint Eastwood

 

The Bodyguard actor Kevin Costner is pictured with fans in Jon Barnes' colourful cab

Kevin Costner

 

Hope he wasn't caught in Traffic: Michael Douglas indulging in some karaoke in the Ultimate Taxi

Michael Douglas

 

Seeing stars: Director George Lucas enjoys the psychedelic environs of Jon Barnes' wacky vehicle

George Lucas

 

Foto-foto: Dailymail.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini