Sukses

Tampilan Sabun yang Menggugah Selera Makan

Dengan tangkasnya, Aubrey Elizabeth dapat menyulap tampilan sabun mandi menjadi seperti makanan

Liputan6.com, Boston Menikmati makanan yang lezat tentu saja menjadi incaran bagi semua orang. Namun hal ini tidak dilakukan oleh wanita asal Boston, Aubrey Elizabeth Apothecary. Dengan tangkasnya, Aubrey menyulap sabun menjadi replika makanan yang sangat lezat. Bahkan, jika secara kasatmata Anda pasti mengira bahwa makanan-makanan ini dapat Anda nikmati.

Dilansir dari Amusingplanet.com Rabu (2/7/2014), Aubrey Elizabeth pertama kali membuat sabun menjadi sebuah replika makanan karena terinspirasi dari ibunya. Sang ibu mengatakan bahwa jika memberikan hadiah yang berasal dari buatan sendiri itu adalah hal yang paling baik dibandingkan jika membeli di toko.

Ice Cream Soap Waffle Bowl Sundae  - Neapolitan Ice Cream - Strawberry, Vanilla and Chocolate - Cute Soap Vegan Soap

S'mores Soap - food soap - vegan soap - scented graham cracker, rich chocolate and marshmallow - camping soap

Dari sanalah, Aubrey mencoba untuk membuat replika makanan yang terbuat dari sabun. Di antaranya seperti telur, daging, roti, permen, dan masih banyak lagi. Tak hanya sekedar bentuknya saja, namun Aubrey membuatnya sangat detail sehingga mirip dengan aslinya.

Keuletannya dalam membuat karya seni ini membuat Aubrey akhirnya memutuskan untuk membangun Aubrey Elizabeth Apothecary dimana ia dapat berkreasi dan menjual setiap hasil karyanya untuk dapat dinikmati oleh orang lain. Banyak orang yang menyukai karya Aubrey karena selain bentuknya yang lucu, sabun tersebut juga dapat mereka gunakan untuk mandi.

Beer Soap - Craft Beer Mug - Guy Soap - Man Soap - boyfriend Soap - Vegan soap

 

Donut Soaps - food soap - Strawberry Jam and Chocolate - vegan breakfast soap

Tak hanya replika makanan, kini Aubrey mulai merambah untuk membuat karya seni lain yang terbuat dari sabun di antaranya seperti zombie, burung, senjata, dan masih banyak lagi. (Cyn/Ars)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.