Sukses

70 Wanita Kaya Ikut Rally Mobil Mewah untuk Amal

Cash & Roket adalah organisasi berisi 70 wanita sukses dengan program rally untuk menggalang dana amal.

Liputan6.com, Jakarta “Hal itu sangat menyenangkan. Saya sangat suka berkendara dengan cepat,” ucap Selita Ebanks, mantan model Victoria Secret dalam sebuah acara rally di Paris. Seperti dilansir dari Women’s Wear Daily, Minggu (15/6/2014), acara tersebut diselnggarakan oleh sebuah organisasi amal bernama Cash & Rocket.

 

Cash & Rocket adalah organisasi yang berisi 70 wanita sukses dari berbagai bidang yang memiliki program rally untuk menggalang dana amal. Kali ini rally yang diselenggarakan pada 5-8 Juni 2014 dari Venesia hingga London itu ditujukan untuk menggagalang dana bagi organisasi Shine on Sierra Leone, Orphan Aid, dan Sumbandila yang berfokus pada masalah pendidikan, kesehatan, dan pemberdayaan wanita dan anak di Afrika.

 

“Saya adalah New Yorker dan mengemudi dengan agresif,” ucap Selita Ebanks setibanya di Paris dengan mengendarai Bentley convertible. Acara ini disponsori oleh label fesyen Valentino. Co-creative Director Valentino, Maria-Grazia Chiuri, mengikuti acara dengan menggunakan mobil Maserati. Partnernya di mobil itu adalah editor Vogue Italia, Franca Sozzani.

 

Beberapa peserta lainnya adalah aktris Hollywood Christina Hendricks, model Jodie Kidd, dan Daisy Lowe. Lamborghini Aventador dan Ferrari California adalah beberapa mobil lain yang dipakai dalam rally tersebut. Tiga puluh lima mobil mewah yang dipakai di rally tersebut berwarna merah.

 

Di Paris, para peserta rally menikmati pesta sehabis mengemudi mobil. Pesta itu diselenggarakan di couture salon Valentino pada Sabtu (7/6/2014). Rally dimenangkan oleh Chloe Green, anak perempuan dari CEO Arcadia Group yang menaungi label fesyen Topshop dan Dorothy Perkins.

 

Tim Valentino meyusul di peringkat ke-2. Pada acara ini terdapat pula penjualan capsule collection label Valentino dan sebanyak 20 persen hasil penjualan akan didonasikan pada ketiga organisasi kemanusiaan di Afrika yang ditunjuk, yakni Shine on Sierra Leone, Orphan Aid, dan Sumbandila.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini