Sukses

Baju Amazonian Rainforest J-Lo Sempurnakan Pembukaan Piala Dunia

Penampilan J-Lo, Pitbull, dan Claudia Leitte Meriahkan Pembukaan World Cup 2014.

Liputan6.com, Brasil Pesta akbar bagi para pecinta sepak bola kembali digelar. Diselenggarakan di Sao Paulo, Brazil, penyanyi Jennifer Lopez, Pitbull dan Claudia Leitte didapuk menjadi pembuka dari ajang yang digelar setiap empat tahun sekali itu.

Bertajuk 'We Are One (Ole Ola)' malam itu J-Lo tampil memukau dengan menggunakan dress berwarna hijau dengan belahan rendah pada bagian dada. 

Bajunya pun memiliki julukan yang unik yaitu Amazonian Rainforest. Ia terlihat cantik dan seksi malam itu. J-Lo yang sempat dikabarkan tak dapat hadir dalam pembukaan lantaran masalah produksi, berhasil mematahkan rumor tersebut dengan penampilan memukaunya. Ia hadir dan mampu menarik penonton dengan goyangan samba yang merupakan ciri khas dari negara Brazil.

Sementara itu pemilik tembang 'I Know You Want Me' Pitbull, masih pada malam yang sama menggunakan jersey berwarna kuning yang bertuliskan Brasil pada bagian depan.

Kedua penyanyi ini juga ditemani oleh biduan asal Brasil, Claudia Leitte yang tampil cantik menggunakan pakaian berwarna biru. Mereka melebur menjadi satu hingga mampu membangun animo dari setiap penonton. (Cindy Melissa/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini