Sukses

Rihanna dan Lupita Nyong’o Gaet Predikat Busana Terbaik

Rihanna dan aktris Lupita Nyong’o yang berhasil menggaet predikat sebagai busana terbaik dalam CFDA Fashion Awards 2014.

Liputan6.com, Chicago CFDA Fashion Awards 2014 menjadi ajang fashion show sendiri bagi para kaum selebritas. Hal inilah yang nampak pada penyanyi Rihanna dan aktris Lupita Nyong’o yang berhasil menggaet predikat sebagai busana terbaik.

Rihanna berhasil mencuri perhatian khalayak dengan kostum mermaid yang digunakannya. RiRi, begitulah ia akrab disapa terlihat cantik dengan gaun panjang tanpa lengan dan transparan sehingga semua mata dapat melihat lekuk tubuhnya yang tidak menggunakan pakaian dalam.

Busana karya perancang busana Adam Selman ini berhasil membuat RiRi terlihat bersinar dan elegan. Dilengkapi oleh headpiece berwarna sama dan bulu yang berguna sebagai penutup pada bagian bawah tubuh, ia dengan santainya berjalan diatas karpet merah.

Nuansa berbeda terlihat pada Lupita Nyong’o yang menggunakan busana colorful yang sangat menawan. Di sepanjang karpet merah acara tersebut, ia terlihat cantik dengan jumpsuit dengan kombinasi warna gelap dan terang.

Busana dengan lingkar dada yang pendek membuatnya terlihat lebih seksi malam itu. Pantas saja, jika kedua artis ini mampu memperoleh predikat sebagai busana terbaik pada ajang CFDA Fashion Awards 2014. (Cyn/Liz)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini