Sukses

'Rizzi House' Gedung dengan Desain Penuh Kebahagiaan

James Rizzi seorang seniman yang berhasil mendesain sebuah bangunan yang penuh dengan warna-warni.

Liputan6.com, Jerman Rumah adalah istana pribadi, untuk itulah banyak orang mendesain rumahnya dengan perencanaan yang matang agar nyaman untuk ditempati.

Seperti apakah desain rumah yang Anda inginkan dan perlukan agar rumah Anda menjadi nyaman untuk ditempati? Mungkin Anda akan membayangkan rumah yang bisa membuat Anda istirahat dengan tenang, menaungi keluarga yang bahagia. Lalu bagaimana jika Anda ditawari untuk menempati rumah yang bahagia dari luar dan dalam?

Seperti yang dilansir dari Odditycentral, Jumat (16/5/2014), di daerah Brunswick, Jerman, terdapat sebuah rumah yang menjulang tinggi yang selalu dapat menarik perhatian orang yang melewatinya. Rumah ini kemudian diberi nama Rizzi sebagai bentuk penghormatan untuk seniman James Rizzi yang melukis rumah.

Rumah ini sanggup menarik rasa penasaran orang yang melintas di depannya karena bangunan rumah ini memiliki desain yang sangat berbeda dari bangunan rumah lainnya yang memiliki warna cat tembok cenderung kaku dan polos.

Bangunan rumah ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan, dengan dinding yang dipenuhi dengan karakter kartun dan warna-warni yang cerah.

Banyak kartun dengan pose tersenyum dijamin mampu memanggil senyum di wajah Anda juga. Awalnya rumah yang diberi nama Rizzi ini dibangun pada tahun 2001 di atas tanah yang rumahnya sudah hancur, arsitek Konrad Kloster bekerja beberapa bulan untuk membuat desain rumah ini dan dalam waktu dua tahun hingga akhirnya menyelesaikan bangunan ini.

Lebih lanjut, kini bangunan yang penuh warna ini tidak lagi digunakan sebagai rumah, namun dialih fungsikan sebagai kantor. Anda bisa membayangkan bagaimana kebahagiaan karyawan yang bekerja di sini bukan? (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini