Sukses

Bandrek dan Karedok Kampung untuk Victoria Beckham di Jakarta

Mempromosikan koleksi terbarunya di butik On Pedder Plaza Indonesia, Victoria Beckham disuguhkan makanan tradisional Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Tiba di bandara Halim Perdana Kusumah pada Selasa 13 (13/5/2014) pukul 11.00 WIB, tujuan Victoria Beckham bertandang ke Jakarta adalah untuk mempromosikan koleksi labelnya yang ada di butik On Pedder, sebuah butik eksklusif yang menyedikan berbagai produk aksesoris dari desainer-desainer ternama.

Istri pesepak bola David Beckham ini tiba di Plaza Indonesia sekitar pukul 18.30 WIB. Pada acara meet and greet dengan Victoria, pembeli produk-produk rancangan sang mantan anggota Spice Girls ini bisa mendapat tanda tangan dan berfoto bersama Victoria.

Ingin tahu bagaimana acara fashion bersama Victoria Beckham di butik On Pedder Plaza Indonesia? Berikut ini adalah foto-foto yang diunggah oleh Victoria Beckham ke akun instagramnya.

 

Wanita ini adalah pembeli tas Victoria Beckham yang paling banyak. Dalam foto tampak keduanya duduk berdampingan di kelilingi oleh koleksi tas yang dibeli wanita tersebut. Dikabarkan bahwa total pembelanjaan wanita ini pada hari tersebut mencapai Rp 200 juta. “One just isn't enough for the ladies here in Jakarta! x vb @onpedder #plazaindonesia#VBTour#onpedderxvb” tulis Victoria pada foto tersebut.

Lily Ervinna. Tamu undangan khusus On Pedder Jakarta. Di sebuah foto Victoria menulis “Fabulous Lily, Such a pleaseure to meet you all X vb #onpedderxvb #plaza indonesia #vbtour”.

Di akun instagramnya itu, Victoria juga mengunggah foto bersama fans, tim On Pedder, dan foto ketika mengisi acara yang dipandu oleh Winda Malika Siregar.” Thank u @_wms_ WindaMalikaSiregar for hosting tonight's event! X vb #onpedderxvb#plazaindonesia” tulis Victoria di fotonya bersama Winda.

 

Hal paling menarik dari kedatangan Victoria Beckham ke Jakarta adalah menu yang disantap oleh Victoria Beckham di acara gala dinner yang diselenggarakan setelah di restoran Kunstkring Paleis. Pada acara itu, menu pembuka yang dihidangkan untuk Victoria adalah Tahu Kembang Jenar, Sate Lilit Ikan Gianyar, Sate Ayam Batang Tebu Bululawang, dan Karedok Kampung Sawah.

Untuk menu utama, Victoria disajikan Rendang padang, Bebek Betutu, dan Sayur Gambas Udang. Di menu penutupnya ada Bandrek, kue Lapis Sagu, dan kue Klepon. Bagaimana tanggapan Victoria atas menu-menu Indonesia ini? Begini tulis Victoria di akun twitter-nya “Thank u Mia and her team for a beautiful, traditional Indonesian dinner x vb #plazaindonesia #onpedderxvb”

 

Kedatangan Victoria di Jakarta hanya satu hari. Victoria Beckham kemudian kembali ke Singapura untuk fashion presentation di LaSalle Singapura. Saat meninggalkan Jakarta Victoria mengunggah foto 5 tas jinjing besar warna hitam, biru, dan abu-abu serta sebuah tas selempang kecil warna hitam.

Sebelum mengunjungi Jakarta, Victoria sudah mengunjungi Singapura untuk mempresentasikan koleksi-koleksinya ini di Singapura. Victoria mempromosikan produk-produk berlabel namanya di butik On Pedder yang berlokasi di Scotts Square. Selama 3 hari berada di Singapura, Victoria menginap di Marina Bay Sands.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini