Sukses

Ini Dia Wanita Pembeli Tas Terbanyak Rancangan Victoria Beckham

Sosialita ini memborong delapan buah tas rancangan Victoria Beckham di butik On Pedder Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta kedatangan Victoria Beckham ke Jakarta dalam rangka tur promo Koleksi Terbarunya yang berseri Quincy membuat heboh para sosialita dan penggemarnya.

Namun, hanya beberapa orang yang dapat menarik perhatian Victoria Beckham. Ada seorang wanita Jakarta yang menjadi pemecah rekor untuk pembeli tas terbanyak dan pembelanja terbesar tas Victoria Beckham pada hari Senin (13/5/2014)!

Victoria bahkan mengungkapkan kekagumannya pada sosialita tersebut melalui akun twitternya dengan menuliskan: One is not just enough for ladies here in Jakarta. X vb.

Dalam fotonya, keduanya duduk berdampingan dikelilingi oleh koleksi tas yang dibeli sang sosialita.

Seri yang dibeli antara lain: Seven Patent Buffalo White, Exclusive Mini Soft, Mini Soft Bi Colour Fold Over, Exclusive Quincy Yellow and Grey, Harper Shoulder Bag Buffalo Pink, dan Exclusive Quincy Store Blue.

Total pembelanjaan sosialita satu ini pada hari tersebut menurut sumber Liputan6.com di Butik On Pedder, mencapai 200 Juta rupiah!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini