Sukses

Siapa Saja Sosialita yang Dapat Bertemu Victoria Beckham?

Bagi pecinta fashion, bisa membeli produk langsung dari sang desainer adalah cerita yang seru.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta fashion, bisa membeli produk langsung dari sang desainer adalah cerita yang seru. Sejumlah sosialita mendapat tandatangan langsung dari Victoria Beckham saat bertatap muka langsung dengan sang diva asal London itu.

Kedatangan selebritas dunia asal Inggris Victoria Beckham pada Selasa sore 12 Mei 2014 itu memang telah membikin fashionista di Jakarta berburu produk sang pesohor di butik On Pedder di Plaza Indonesia

Padahal harga produk-produk tersebut bukan main mahalnya. Sebut saja Black tote bag seharga Rp 17 juta, blue bag Rp 23 juta, peach pouch Rp 8 juta, sunglasses mulai dari harga Rp 6,9 juta dan Blue tote bag big Rp 17,6 juta. Sementara, harga rata-rata tas tipe lainnya dibanderol dengan harga Rp 24 jutaan.

Dalam setiap pembelian, selain tanda tangan, pembeli juga bisa memperoleh fotonya dengan VB yang akan dikirimkan oleh pihak On Pedder ke pembeli. karena para pembeli tidak diizinkan menggunakan ponsel pribadi untuk memotret.

Berikut ini adalah sosialita yang hadir dalam Meet and Greet dengan Victoria Beckham di Butik On Pedder, Plaza Indonesia Jakarta. (Liz/Igw)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lily Ervinna

Wanita yang berprofesi sebagai pengusaha minyak ini hadir karena undangan khusus dari pihak On Pedder dan Plaza Indonesia.

Seri tas yang dibeli Lily ini adalah Mini Satchel Envelope Foldover Moonshine senilai Rp 26 jutaan dan ia memperoleh tanda tangan Victoria Beckham didalamnya.

Selain itu, foto wanita ini bersama sang perancang juga dipajang oleh Victoria Beckham di akun twitter pribadinya. Vic menuliskan dalam akun twitter dan instagramnya, Fabulous Lily, Such a pleaseure to meet you all X vb #onpedderxvb #plaza indonesia #vbtour.

Ketika ditemui oleh Liputan6.com, Lily mengaku ia membeli tas ini untuk menantunya yang memang menggemari Victoria Beckham.

3 dari 5 halaman

Olla Ramlan

Satu-satunya selebritis terkenal yang hadir dalam acara ini, Olla memang dikerubuti oleh banyak media usai acara.

Tampil mengenakan setelan keluaran rumah mode Balenciaga dan aksesoris keluaran Epa Jewel, Olla terlihat simpel namun tetap cantik dan glamour.

Olla membeli seri tas Aubergine warna hitam senilai Rp 20 jutaan. Tanda tangan Victoria Beckham dengan tinta berwarna perak tmpak tergores di dalamnya.

4 dari 5 halaman

Eliana Putri

Desainer perhiasan ini hadir dengan mengenakan setelan celana keluaran J Brand dan pump high heels berwarna oranye terang keluaran Nikholas Kirkwood, serta serangkaian perhiasan rancangannya sendiri dengan label EPA Jewel.

Epa, sapaan akrabnya, membeli sepotong tas seri Harper Shoulder Bag senilai Rp 24 Jutaan.

5 dari 5 halaman

Pembeli Terbanyak

Sosialita ini menjadi bintang dalam acara Meet and Greet bersama Victoria Beckham lantaran membeli lebih dari 5 buah koleksi tas terbaru Victoria Beckham untuk On Pedder.

Victoria Beckham bahkan mengungkapkan kekagumannya pada sosialita satu ini dengan menuliskan di Twitternya: One is not just enough for ladies here in Jakarta!

Total nilai pembelanjaannya melebihi 200 juta rupiah!

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini