Sukses

Syahrini Ingin Ketemu Victoria Beckham Tapi Ditolak

Kedatangan Victoria Beckham ke Jakarta Selasa sore ini benar-benar hanya bertemu dengan segelintir orang saja.

Liputan6.com, Jakarta Kedatangan Victoria Beckham (VB) ke Jakarta Selasa sore ini (13/5/2014) benar-benar hanya bertemu dengan segelintir orang saja. Sang diva Syahrini pun tidak mendapat kesempatan untuk bertemu VB.

Wajar-wajar saja, jika Syahrini ingin bertemu VB. Selebritas glamor tersebut memang salah satu pembelanja besar alias top spender untuk On Pedder yang dibikin VB.

Kedatangan VB ke Jakarta adalah untuk mempromosikan produk-produk labelnya sendiri dalam kerjasamanya dengan On Pedder, sebuah butik eksklusif yang menyedikan berbagai produk aksesoris dari desainer-desainer ternama.

Nah, menurut sumber yang ikut terlibat menangani kedatangan VB ke Jakarta itu, pihak manajemen Syahrini meminta agar sang artis cetar membahana itu bisa ketemu VB.

"Syahrini itu top spender dan minta ketemu VB, tapi ditolak nggak kepilih," kata sumber tersebut ketika berbincang dengan liputan6.com, Selasa (13/5/2014).

Syahrini sendiri pernah menyambut kedatangan suami VB, David Beckham, pada akhir November 2011. Ketika itu Syahrini berdandan mirip VB dan mengalungkan bunga ke Beckham di Hotel Ritz Carlton Jakarta. Pada hari berikutnya, Syahrini juga bertemu Beckham untuk jamuan makan malam yang fotonya menjadi headline media hiburan di tanah air.

Tapi rupanya, kali ini Syahrini tak bisa bertemu VB, sang istri kesayangan Beckham. VB memang sangat selektif memilih tamunya. Di butik On Pedder di Plaza Indonesia, VB hanya bertemu 30 fashionista yang salah satunya adalah selebriti Olla Ramlan, desainer perhiasan Eliana Putri, pengusaha Finna Huang.  Sosialita lainnya adalah Lily Erviana yang merupakan pengusaha minyak. (Igw)

 

Baca Juga:

Bergaun Hitam Tanpa Senyum, Victoria Beckham ke Plaza Indonesia

Ini Dia Jadwal Tur Victoria Beckham di Asia

Siapa yang Menemani Victoria Beckham ke Jakarta?
Yang Punya Barang-barang Ini Boleh Ketemu Victoria Beckham
Victoria Beckham Menulis Bahasa Indonesia: Selamat Pagi Jakarta
Halo Jakarta, Victoria Beckham Temui Fashionista Ibukota

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.