Sukses

Bergaun Hitam Tanpa Senyum, Victoria Beckham ke Plaza Indonesia

Victoria Beckham akhirnya menjejakkan kaki di Plaza Indonesia Jakarta untuk menemui para fashionista.

Liputan6.com, Jakarta Victoria Beckham (VB) akhirnya menjejakkan kaki di Plaza Indonesia Jakarta untuk menemui para fashionista yang menyukai rancangannya untuk On Pedder.

Seperti biasa dengan wajah tanpa senyumnya, VB (40 tahun) terlihat jalan dengan santai ketika memasuki lobi Plaza Indonesia. Sempat ada sedikit kerusuhan karena banyak yang berebut ingin melihat istri pesepakbola David Beckham tersebut dari dekat. Petugas sempat sedikit kerepotan untuk menenangkan para fans VB.

Gaun hitam dengan potongan selutut yang dipakai VB adalah rancangannya sendiri. Berjalan dengan tenang VB melewati kerumunan orang yang telah menunggunya sejak tadi sore.

VB hanya berhenti ketika tiba wall of fame untuk sesi foto yang langsung menjadi rebutan para fotografer ibukota demi mencari pose terbaik si mantan anggota Spice Girls tersebut.

Setelah sesi foto di Wall of Fame, VB langsung memasuki butik On Pedder yang di dalamnya sudah menunggu para pecinta desainnya.

Sumber di Plaza Indonesia mengatakan, sebelumnya VB tidak mau dipotret di Wall of Fame jika tidak ada lighting di tempat pemotretan tersebut. Dengan waktu yang mepet sebelum VB tiba, akhirnya lighting bisa disediakan untuk sang diva dari London tersebut.

Semula VB dijadwalkan tiba menemui para fans-nya pukul 17.30 WIB, namun VB baru tiba sekitar pukul 18.30 WIB.

Kedatangan VB ke Jakarta adalah untuk mempromosikan produk-produk labelnya sendiri dalam kerjasamanya dengan On Pedder, sebuah butik eksklusif yang menyedikan berbagai produk aksesoris dari desainer-desainer ternama. (Igw)

 

Baca Juga:

Ini Dia Jadwal Tur Victoria Beckham di Asia

Siapa yang Menemani Victoria Beckham ke Jakarta?
Yang Punya Barang-barang Ini Boleh Ketemu Victoria Beckham
Victoria Beckham Menulis Bahasa Indonesia: Selamat Pagi Jakarta
Halo Jakarta, Victoria Beckham Temui Fashionista Ibukota

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.