Sukses

Ini Dia Jadwal Tur Victoria Beckham di Asia

Setelah Jakarta, VB akan meluncur ke Beijing dan Shanghai dan tinggal selama total 3 hari disana.

Liputan6.com, Jakarta Victoria Beckham (VB) sedang melakukan tur promo koleksi terbarunya di Asia melalui butik On Pedder dalam jaringan Pedder Group milik Lane Crawford.

Tur dimulai awal pekan ini di Singapura, dimana VB juga melakukan meet and greet bersama sejumlah pelanggan dan pembeli koleksinya itu.

Selama 3 hari di Singapura, VB menginap di Marina Bay Sands dan berbelanja bersama sosialita dan group interview dengan media setempat.

Selasa pagi ini, VB meluncur ke Jakarta dengan jet pribadi dan tiba di Bandara Halim Perdanakusumah pukul 11 siang ini. Menurut sumber dalam Liputan6.com di On Pedder, VB direncanakan tinggal di Jakarta hingga esok hari.

Setelah Jakarta, VB akan kembali ke Singapura untuk fashion presentation di LaSalle Singapura. VB hanya standby satu hari setelah itu bertolak ke London atau Los Angeles.

Sepanjang tur tersebut, VB akan melakukan meet and greet di butik On Pedder di masing-masing kota tersebut. Di Jakarta, VB mengunjungi butik On Pedder di Plaza Indonesia.

 

Baca Juga:

Siapa yang Menemani Victoria Beckham ke Jakarta?
Yang Punya Barang-barang Ini Boleh Ketemu Victoria Beckham
Victoria Beckham Menulis Bahasa Indonesia: Selamat Pagi Jakarta
Halo Jakarta, Victoria Beckham Temui Fashionista Ibukota

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini