Sukses

Siapa yang Menemani Victoria Beckham ke Jakarta?

Victoria Beckham berada di Singapura sebelum terbang menggunakan jet pribadi ke Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Victoria Beckham semakin serius menekuni profesi barunya sebagai seorang desainer. Awal pekan ini, usai Met Gala 2014, Victoria Beckham mulai menjalani tur promo koleksi  terbarunya untuk butik On Pedder di Asia.

Sepanjang Minggu (11/5/2014) hingga Selasa (13/5/2014) pagi ini, Victoria berada di Singapura sebelum terbang menggunakan jet pribadi ke Jakarta.

Rangkaian kunjungan ke negara Asia ini dalam rangka mempromosikan koleksi tas, pouch, serta sunglasses berlabel namanya di butik On Pedder yang berlokasi di Scotts Square, Marina Bay Sands.

Siapa yang menemani Victoria ke Jakarta dan negara Asia lainnya?

Selama tur, Victoria ditemani oleh tim kepercayaannya. Dua diantaranya adalah Ken Paves, penata rambutnya dan Samantha Luceroglam yang berprofesi sebagai penata rias pribadinya.



Peter Harris, presiden Pedder Group yang berbasis di Hong Kong, dan Lane Crawford dikabarkan juga akan hadir dalam acara di Jakarta Selasa sore hari ini.

 

(Foto: Instagram Victoria Beckham)

Baca Juga:
Yang Punya Barang-barang Ini Boleh Ketemu Victoria Beckham
Victoria Beckham Menulis Bahasa Indonesia: Selamat Pagi Jakarta
Halo Jakarta, Victoria Beckham Temui Fashionista Ibukota

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.