Sukses

Victoria Beckham Menulis Bahasa Indonesia: Selamat Pagi Jakarta

Pesohor paling top Victoria Beckham secara khusus nge-twit dengan Bahasa Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Menyusul kedatangannya ke Jakarta hari Selasa 13 Mei ini, pesohor paling top Victoria Beckham secara khusus nge-twit dengan Bahasa Indonesia.

"Selamat pagi Jakarta," begitu bunyi twitter Victoria yang ditulis 3 jam lalu atau sekitar 11.30 WIB, Selasa (13/5/2014).

Asal tahu saja, Victoria akan hadir di Jakarta menemui para fashionista ibukota pada Selasa sore pukul 17.30 ini terkait dengan promo produk terbarunya bersama On Pedder.

Istri pesepakbola David Beckham ini terbang menggunakan jet pribadinya dari Singapura. Sebelumnya 5 jam lalu, si Posh Spice ini juga telah nge-twit soal kedatangannya ke Jakarta.

"See u in Jakarta fashion bunnies!". Demikian tulis Victoria di twitter dan akun instagramnya. Tulisan Victoria tersebut mengiringi sebuah foto Victoria sedang berpose di depan sebuah pesawat pribadi dengan mengenakan pakaian serba hitam.
 
Kaos hitam berlengan pendek dan celana panjang hitam yang membentuk kaki dipakainya di foto itu. Berpadu dengan boots hitam, tampilan Victoria berkesan sangat rock. Di depannya ada sebuah tas tenteng hitam berukuran cukup besar.

Baca Juga:


Halo Jakarta, Victoria Beckham Temui Fashionista Ibukota

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini