Sukses

Halo Jakarta, Victoria Beckham Temui Fashionista Ibukota

Victoria Beckham hari ini tiba di Jakarta. Apa yang akan dilakukannya di sini?

Liputan6.com, Jakarta Si Posh Spice kini hari ini tiba di Jakarta! “See u in Jakarta fashion bunnies!”. Demikian tulis Victoria di akun instagramnya yang telah memiliki lebih dari 2 juta followers dan hanya mem-follow 23 akun saja. Tulisan Victoria tersebut mengiringi sebuah foto Victoria sedang berpose di depan sebuah pesawat dengan mengenakan pakaian serba hitam.

Kaos hitam berlengan pendek dan celana panjang hitam yang membentuk kaki dipakainya di foto itu. Berpadu dengan boots hitam, tampilan Victoria berkesan sangat rock. Di depannya ada sebuah tas tenteng hitam berukuran cukup besar.

Hendak apa Victoria Beckham ke Indonesia? Dilansir dari situs Thehoneycombers.com, Selasa (12/5/2014) kedatangan Victoria ke Jakarta adalah untuk mempromosikan produk-produk labelnya sendiri dalam kerjasamanya dengan On Pedder, sebuah butik eksklusif yang menyedikan berbagai produk aksesoris dari desainer-desainer ternama.

Di Plaza Indonesia sekitar pukul 17.30, istri pesepakbola tampan David Beckham ini akan mempresentasikan koleksi-koleksinya. Sebelumnya, pada 12 Mei 2014 Victoria sudah mempresentasikan koleksi-koleksinya ini di Singapura.

Mantan anggota grup vokal wanita Spice Girls ini memamerkan koleksi-koleksi tersebut di butik On Pedder Soctts Square. Selama berada di Singapura, Victoria menginap di Marina Bay Sands. Tahun lalu David Beckham yang menikahi Victoria pada 4 Juli 1999 datang ke Indonesia bersama tim sepak bola LA Galaxy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.