Sukses

Liburan, Kate Middleton dan Pangeran William Naik Wahana Jet Air

Kate Middleton dan Pangeran William memilih berlibur di Selandia Baru. Mereka pun memilih naik wahana jet air yang bernama Shotover Jet.

Liputan6.com, Selandia Baru Belum lama, pasangan Duke of Cambridge dan Duchess of Cambridge, Pangeran William dan Kate Middleton menghabiskan waktu liburannya dengan bertolak ke Selandia Baru.

Seperti yang dilansir dari Usmagazine, Rabu (16/4/2014), selama berada di Selandia Baru, Kate dan Pangeran William mengisinya dengan banyak kegiatan dan salah satunya memilih menikmati liburan dengan menaiki wahana air, Shotover Jet.

Hal ini jelas terlihat saat keduanya tengah menaiki Shotover Jet pada 13 April 2014 lalu. Jet air yang disebut sebagai "World's Most Exciting Jet Boat Ride" yang kemudian dikemudikan oleh Shotover Jet Operation Manager, Wayne Paton, berhasil mengukir senyum pada wajah kedua orangtua Pangeran George ini.

Sebelum mencoba Shotover Jet, baik Kate maupun William menggunakan jaket anti air dan pelampung. Kemudian keduanya perlahan berjalan menuju kapal dan duduk di bangku tengah bersama 13 orang lainnya yang akan menikmati wahana air tersebut selama 25 menit.

"Mereka berdua tersenyum lebar. William mengatakan kepada Kate 'Itu sangat menyenangkan!' dan mereka tertawa sambil beranjak kembali ke daratan," ucap seorang sumber.

Kapal jet pun melaju kencang mengarungi lautan. Rambut Kate yang terkuncir rapi tampak berterbangan tertiup angin. Wajah antusias keduanya tak bisa ditutupi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.