Sukses

Pele Kirim Pesan untuk Penggemarnya: Saya Merasa Kuat dan Penuh Harapan

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini legenda sepak bola Brasil, Pele mengirimkan pesan terkait kondisinya kepada penggemar lewat media sosial Twitter. Ia mengumumkan bahwa dirinya merasa kuat dan penuh harapan.

Maksud pesan Pele ini untuk memberi tahu penggemarnya soal kondisi kesehatannya sekarang. Mengingat, Pele sempat dikabarkan masuk rumah sakit akibat mengalami sakit cukup parah.

Selain itu, ia turut berterima kasih kepada pihak medis yang sudah merawatnya selama sakit. Bahkan, Pele juga tak melupakan Piala Dunia 2022 kali ini. Dia berharap Brasil bisa meraih trofi Piala Dunia ke-6 kalinya.

"Teman-teman, saya ingin membuat semua orang tetap tenang dan positif. Saya kuat, dengan banyak harapan dan saya mengikuti perawatan saya seperti biasa," tulis Pelé, dilansir dari Twitter pribadinya yang diberitakan oleh Marca.

"Saya ingin berterima kasih kepada seluruh tim medis dan perawat atas semua perawatan yang telah saya terima," tambahnya.

Pele mengatakan sangat percaya kepada Tuhan dan doa yang dikirim penggemarnya akan membuat dia tetap tegar dan semangat melawan penyakit yang dideritanya.

"Saya sangat percaya kepada Tuhan dan setiap pesan cinta yang saya terima dari Anda di seluruh dunia membuat saya tetap bersemangat," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Tetap Berikan Dukungan pada Brasil

Pesepak bola yang sukses membawa Brasil menjuarai Piala Dunia sebanyak tiga kali tersebut meminta agar pecinta sepak bola dunia menyaksikan Neymar dkk di Piala Dunia Qatar 2022.

"Saksikan Brasil di Piala Dunia juga! Terima kasih banyak untuk semuanya."

Dalam laporan medis tersebut, Pele telah dirawat sejak Selasa lalu di Rumah Sakit Albert Einstein di Sao Paulo, Brasil. Staf medis menyebutkan Pele tengah menjalani pemeriksaan menyeluruh, kemoterapi yang dilakukan pada tumor usus besar yang terdeteksi pada 2021.

" Edson Arantes do Nascimento dirawat di Rumah Sakit Albert Einstein pada 29 November untuk evaluasi kemoterapi tumor usus besar, yang terdeteksi pada tahun 2021," ujar tim medis.

"Dia tetap dalam perawatan dan kondisi kesehatannya saat ini stabil. Dia juga memiliki kesehatan yang baik. tanggapan terhadap semua perawatan infeksi pernapasan yang dideritanya. Pasien tidak menunjukkan penurunan kesehatannya selama 24 jam terakhir," tutupnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS