Sukses

Program Akselerasi UMKM ala Maxi Consulting Indonesia, Ini Keuntungannya

Maxi Consulting Indonesia akan terus melakukan terobosan serta inovasi untuk dapat berkontribusi lebih luas bagi pengembangan UMKM di Indonesia.

Liputan6.com, Yogyakarta - Maxi Consulting Indonesia meluncurkan sebuah program akselerasi UMKM bernama Maxi Accelerator. Sejak 2019 Maxi Consulting Indonesia secara konsisten fokus pada pengembangan UMKM di Indonesia melalui berbagai program kolaborasi.

Maxi Accelerator hadir sebagai wujud kontribusi nyata Maxi Consulting Indonesia untuk mempercepat pertumbuhan bisnis dari UMKM di Indonesia. Pada program ini UMKM akan mendapatkan berbagai fasilitas seperti workshop dan mentoring bisnis dari konsultan bisnis UMKM bersertifikasi BNSP, berkoneksi dengan akses pemasaran, pengembangan branding, legalitas usaha, dan pendanaan usaha.

Dalam program ini Maxi Consulting Indonesia berkolaborasi dengan Bank Sentral Mandiri (BPR) serta Modal Rakyat sebagai mitra pendanaan UMKM.

“UMKM yang memiliki potensi akan mendapatkan pendanaan usaha dan mentoring selama 12 bulan,” ujar Founder And CEO Maxi Consulting Ardhi Putranto, dalam keterangan tertulisnya.

Ia menegaskan Maxi Consulting Indonesia akan terus melakukan terobosan serta inovasi untuk dapat berkontribusi lebih luas bagi pengembangan UMKM di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini