Sukses

Mengenal Lebih Dekat Chansung, Calon Ayah Baru dari 2PM

Chansung 2PM sudah membuat pengumuman dirinya akan menjadi seorang ayah dan akan segera menikahi kekasihnya pada Desember 2021 lalu.

Liputan6.com, Solo Chansung 2PM sudah membuat pengumuman dirinya akan menjadi seorang ayah dan akan segera menikahi kekasihnya pada Desember 2021 lalu. Menjelang hari pernikahannya, tak ada salahnya jika mengenal Chansung 2PM lebih dekat.

Chansung merupakan salah satu member dari boy grup 2PM yang juga mulai merambah ke dunia seni, menyusul Nickhun, Ok Taecyeon, Jang Woo Yeong, dan juga Lee Jun Ho, rekan-rekannya di 2PM. Cukup banyak juga film dan drama korea yang dibintangi Chansung.

Nama Chansung juga belakangan semakin populer saat dirinya membintangi  So, I Married The Anti Fan, drama adaptasi webtoon populer dengan judul yang sama. Buat kamu yang belum kenal, yuk simak beberapa fakta tentang Chansung 2PM berikut yang sudah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Maknae di 2PM

1. Maknae di 2PM

Pemilik nama asli Hwang Chansung ini merupakan maknae atau member termuda di grup 2PM. Meski jadi member termuda, Chansung dia jadi member 2PM pertama yang akan menikah.

2. Tidur Sambil Jalan

 Chansung 2PM juga memiliki kebiasaan aneh. Para member 2PM mengatakan, Chansung sering tidur sambil jalan. Selain itu, Chansung juga diketahui lebih suka tidur di lantai ketimbang tidur di atas kasur yang nyaman.

Tapi dia akan langsung bangun ketika mencium bau makanan.

3. Tidak Punya Tipe Khusus untuk Wanita Idaman

Chansung juga diketahui sebagai member 2PM yang paling banyak memiliki mantan kekasih. Dalam sebuah wawancara, dia juga mengungkapkan jika tak memedulikan usia wanita idamannya. Menurutnya, wanita yang memiliki gayanya sendiri sangat menawan.

Mungkin ini juga menjadi jawaban dari rumor yang belakangan beredar tentang tunangan Chansung yang dikabarkan usianya 8 tahun lebih tua.

4. Punya Gelar Master

Chansung 2PM juga berhasil menuntaskan pendidikannya. Dia bersekolah di Sekolah Tinggi Seni Korea, kuliah di Universitas Howon, dan memeroleh gelar masternya di bidang sinematografi di Universitas Sejong.

5. Sudah Jadi Aktor Sebelum Debut 2PM

Chansung adalah aktor televisi yang memainkan peran dalam komedi MBC 2006 “Unstoppable High Kick” dan drama KBS2 2008 “Jungle Fish”.

3 dari 3 halaman

Pernah Tuli Nada

6. Pernah Tuli Nada

Posisi Chansung di 2PM adalah Rapper Utama, Vokalis, dan Maknae. Namun saat pertama kali bergabung dengan 2PM karena dia tidak bisa menyesuaikan gerakan tariannya dengan ritme. Chansung bahkan mengakui sempat tuli nada selama hari-hari pra-debut 2PM.

7. Hobi Makan

Chansung sangat suka makan. Menurutnya dia tak pernah pilih-pilih soal makan. Di antara member lainnya di 2PM Chansung dan Taecyeon yang paling kuat makan, keduanya bisa menghabiskan 40 porsi shabu-shabu.

Chansung juga bisa makan 2 burger ukuran jumbo sebelum tidur. Saking sukanya makan, Chansung bisa terbangun dari tidur begitu mencium bau makanan.

Meski begitu, Chansung adalah member 2PM yang paling fokus pada dietnya.

8. Punya Kucing yang Juga Terkenal

Chansung memiliki kucing bernama Jeonggam. Jeonggam telah menjadi terkenal dengan caranya sendiri, muncul di pos media sosial serta di saluran YouTube 2PM.

9. Sering Disangka Lebih Tua

Saat 2PM debut, Chansung sering disebut sebagai “Maknae Tua” karena tubuhnya besar dan wajahnya terlihat tua. Saat itu penggemarnya juga sering mengiranya sebagai leader, sementara JayPark yang leader 2PM, sering dikira maknae.

10. Belajar Seni Bela Diri

Chansung belajar seni bela diri seperti Taekwondo dan Kumdo (seni bela diri Korea modern yang diturunkan dari seni bela diri Jepang Kendo). Dia mencapai level tinggi di Taekwondo dan Kumdo.

Penulis Mega Dwi Anggraeni

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.