Sukses

Segera Menikah, Calon Istri Chansung 2PM Bukan dari Kalangan Selebritas

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar Korean Pop (K-Pop) dikejutkan dengan kabar personel grup musik 2PM Chansung yang akan melangsungkan pernikahan. Ia juga dikabarkan tidak memperbarui kontraknya dengan JYP Entertainment.

Kabar tersebut dibagikan via Instagram pribadinya pada 15 Desember 2021. Dalam unggahan tersebut, pria yang bernama lengkap Hwang Chan-sung juga mengabarkan bahwa tunangannya tengah hamil.

Dia juga berbicara tentang calon istrinya yang digambarkan sebagai seseorang yang telah menjalin hubungan dengannya dalam waktu yang lama.

Melansir CNA, keduanya sedang mempersiapkan dan merencanakan pernikahan setelah keluar dari militer pada awal 2022.

Chansung menambahkan bahwa dia tidak akan mengungkapkan identitas tunangannya karena dia tidak berada di industri hiburan.

Walau demikian, ada rumor beredar tentang usia calon istri Chansung yang 8 tahun lebih tua darinya. Saat ini pelantun lagu Heartbeat berusia 32, jika rumor itu benar, maka calon istrinya berusia 40.

Simak Video Berikut Ini

2 dari 4 halaman

Menurut JYP Entertainment

Terkait rumor tersebut, agensi yang pernah menaungi Chansung, JYP Entertainment, tak bisa mengonfirmasi kebenarannya.

"Kontrak kami dengan Chansung berakhir pada 24 Januari. Kami meminta pengertiannya bahwa ini sulit untuk dikonfirmasi karena ini adalah masalah pribadi artis," papar pihak JYP Entertainment mengutip Koreaboo, Rabu (26/1/2022).

Chansung juga mengatakan bahwa dia tidak akan memperbarui kontraknya dengan JYP Entertainment ketika kontraknya berakhir pada Januari. Dia telah bersama mereka selama 15 tahun.

3 dari 4 halaman

Dukungan Personel Lain

Penyanyi, penulis lagu, rapper, dan aktor ini adalah anggota termuda 2PM. Ia mengakui bahwa kabar yang ia bagikan pada pertengahan Desember lalu sangat mendadak dan tidak terduga. 

“Saya akan bekerja keras seperti sekarang ini dalam waktu dekat untuk tampil mengesankan sebagai anggota termuda 2PM Chansung dan aktor Hwang Chan-sung,” katanya dalam unggahan Instagram.

Rekan satu grup 2PM, Taecyeon, mengomentari postingan Chansung untuk menunjukkan dukungannya.

“Anggota termuda kami Chansung-ie. Tidak peduli jalan apa yang kamu ambil, saya akan selalu mendukung kamu dan tetap di sisi kamu. Saya dengan tulus mengucapkan selamat kepada Anda, dan berbahagialah!! Aku mencintaimu," tulisnya dalam kolom komentar.

4 dari 4 halaman

Infografis Pesona K-Pop Mendamaikan Korea