Sukses

Terkuak Identitas Calon Istri Chansung 2PM, Kabarnya Wanita Berusia 40 Tahun

Liputan6.com, Jakarta - Artis Korea Chansung 2PM akan segera menikahi kekasihnya. Pada Desember 2021 lalu, Chansung sempat menghebohkan para fansnya dengan mengumumkan rencana pernikahan sekaligus segera menjadi seorang ayah. Lalu siapa kekasih Chansung yang bakal dinikahinya itu?

Beredar rumor, kekasih yang juga calon istri Chansung adalah seorang wanita yang lebih tua 8 tahun darinya. Saat ini Chansung sendiri telah berusia 32 tahun, dengan begitu calon istrinya sudah berusia 40 tahun. Santer beredar kabar, kekasihnya itu berasal dari kalangan non-selebritas.

Meski muncul kabar itu, agensi yang pernah menaungi Chansung, JYP Entertainment, tak bisa mengonfirmasi kebenaran rumor tersebut.

"Kontrak kami dengan Chansung berakhir pada 24 Januari. Kami meminta pengertiannya bahwa ini sulit untuk dikonfirmasi karena ini adalah masalah pribadi artis," papar pihak JYP Entertainment dikutip dari Koreaboo, Selasa (25/1/2022).

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Hengkang dari JYP

Bersama dengan itu, Hwang Chansung juga mengabarkan bahwa dia tidak memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment, selaku agensi yang sudah lebih dari 10 tahun menaunginya.

"Saat para anggta [2PM] memperbarui kontrak, setiap anggota memiliki periode kontrak yang berbeda. Dalam kasus Chansung, kontraknya sudah berakhir. Para anggota lainnya masih memiliki banyak waktu tersisa dalam kontrak mereka," tutur perwakilan JYP Entertainment kepada Star News kala itu.