Sukses

[VIDEO] Cara Mudah Jamaah Haji Ambil Uang Tunai di Tanah Suci

Demi keamanan di Tanah Suci, jamaah haji tak perlu membawa uang tunai jumlah besar. Jika kehabisan uang tunai, ada cara mudah mendapatkannya

Demi keamanan di Tanah Suci, jamaah haji tak perlu membawa uang tunai dalam jumlah besar. Jika kehabisan uang tunai, ada cara mudah untuk mendapatkannya kembali.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Senin (14/10/2013), menginjakkan kaki di Tanah Suci untuk menunaikan kewajiban sebagai umat Muslim menjadi impian setiap jamaah. Berbagai kebutuhan tentu memerlukan biaya termasuk untuk keperluan darurat.

Dalam situasi mendesak, ketika keuangan semakin menipis, nasabah Bank Mandiri tidak perlu khawatir. Dengan mudah keluarga di Tanah Air bisa mengirimkan uang lewat ATM Mandiri. Pilih menu transfer dalam sekejap uang pun diterima keluarga yang tengah berada di tanah suci.

Demi keamanan jamaah pun tidak perlu lagi mengantongi banyak uang cash yang rawan tercecer. Segala kebutuhan perbankan bisa dinikmati semudah di Tanah Air. (Mut/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.