Sukses

Tiket.com Hadirkan Diskon Lebaran, Cek di Sini Caranya

Jelang mudik dan libur Lebaran, Tiket.com menghadirkan diskon dan promo untuk para pengguna, bagaimana caranya?

Liputan6.com, Jakarta - Libur Lebaran menjadi momen bagi banyak orang untuk berkumpul dengan keluarga di kampung halaman.

Menyambut momen mudik, platform online travel agent (OTA) Tiket.com menghadirkan promo Tiket Hari Raya (THR) dengan diskon hingga 40 persen dan cashback Rp 475 ribu. 

Diskon tiket liburan hingga cashback ini bisa diberikan untuk segala kebutuhan perjalanan, mulai dari transportasi, akomodasi, dan atraksi wisata. 

SVP of Brand Marketing Tiket.com Maria Risa Puspitasari menyebut, libur Idul Fitri yang berlangsung hingga 10 hari mulai 8-15 April 2024 membuat banyak orang merayakan perjalanan untuk merayakan kebersamaan Ramadan bersama keluarga. 

"Tiket Hari Raya (THR) menawarkan promo menarik untuk memudahkan perjalanan sobat tiket. Dengan persiapan yang matang dan beragam promo menarik, Tiket.com berkomitmen menjadikan perjalanan sobat tiket lebih nyaman dan ramah di kantong," kata Maria, dikutip dari keterangan resmi Tiket.com, Kamis (20/3/2024). 

Adapun THR bakal berlangsung selama satu bulan penuh dari 14 Maret hingga 15 April 2024 di platform Tiket.com. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tawarkan Promo dan Cashback

THR menawarkan berbagai diskon dan cashback. Diskon dan cashback bisa didapatkan hingga Rp 250 ribu untuk penerbangan domestik dan Rp 400 ribu untuk penerbangan internasional. 

Selain itu, masyarakat juga bisa mendapatkan diskon dan extra cashback hingga Rp 650 ribu untuk perjalanan dengan kereta api, dan cashback hingga Rp 200 ribu untuk bepergian dengan feri. 

Pergi mudik dan berlibur di momen Lebaran tentunya tak lengkap tanpa akomodasi terbaik untuk beristirahat dari lelahnya perjalanan panjang.

Masyarakat bisa menikmati diskon hingga 40 persen dan extra cashback sampai Rp 375 ribu untuk akomodasi domestik, serta diskon maksimal 40 persen dan extra cashback hingga Rp475 ribu untuk akomodasi internasional. 

 

3 dari 3 halaman

Diskon untuk Perjalanan dengan Keluarga

Sementara itu, bagi yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga sambil mengikuti berbagai kegiatan wisata yang menarik, bisa memanfaatkan cashback hingga Rp2.000.000, baik untuk tiket to-do domestik dan internasional.

“Kehadiran THR adalah wujud komitmen Tiket.com untuk terus mendukung sobat tiket dalam merencanakan perjalanan mereka untuk berkumpul dengan orang tersayang secara lebih mudah dan terjangkau," kata Maria. 

Ia menyebut, masyarakat bisa memanfaatkan promo THR untuk merayakan momen kebersamaan Ramadan bersama orang-orang tersayang tanpa khawatirkan anggaran. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.