Sukses

Pilihan Perlengkapan Mewah Bikers di Indonesia Makin Menjamur, Cocok untuk Lebaran

Bagi pengendara sepeda motor, tidak hanya tunggangannya saja yang harus keren tapi perlengkapan dan aksesoris yang dikenakan juga harus enak dilihat

Liputan6.com, Jakarta - Bagi pengendara sepeda motor, tidak hanya tunggangannya saja yang harus keren tapi perlengkapan dan aksesoris yang dikenakan juga harus enak dilihat, terlebih untuk dikenakan di momen lebaran. Menemukan toko yang menyediakan hal tersebut di Indonesia, tidaklah mudah, dan salah satunya adalah Riderspot.

Toko yang berdiri pada 2012, di Kelapa Gading, Jakarta Utara ini menawarkan berbagai pilihan produk untuk berkendara roda dua, seperti helm, jaket, sarung tangan, sepatu, dan berbagai perlengkapan lainnya.

Saat ini, Riderspot memiliki dua outlet yang berlokasi di Jalan Sultan Iskandar Muda No.8D (Arteri Pondok Indah), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Lalu, outlet lainnya di Rukan Sedayu City Boulevard Utara Blok A no. 35-36 (SCBUA no 35-36), Kelapa Gading, Cakung, Jakarta Timur.

Selain itu, para pengendara sepeda motor juga bisa mendapatkan perlengkapan serta aksesoris yang dibutuhkan dengan mudah dan aman, melalui toko offline atau website resmi riderspot.co.id dan toko resmi di marketplace.

"Visi kami adalah menjadi apparel retail premium 'One Stop Shopping' terlengkap dan terbesar di Indonesia. Karena itu, Riderspot terus berkomitmen untuk memperluas cabang outlet serta terus menyediakan apparel brand terbaru," ujar Reyner Christian Gunawan, Presiden Riderspot Elite Club Indonesia (RECI).

Riderspot menawarkan beragam produk helm premium dari merek-merek ternama seperti Arai, Bell, Shark, MT Helmets, Axxis, Just1, Origine, Nolan, AGV, Shoei, HJC, Scorpion, Simpson, Caberg, dan Airoh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beragam Merek Tersedia di Riderspot

Sedangkan untuk apparel dan perlengkapan riding lainnya tersedia produk-produk dari brand premium seperti Yellowcorn, Alpinestars, Komine, Taichi, Dainese, Shima, RRMF, Cardo, Parani, Sena, Givi, Five5, Retouch, OsoPro, dan lain-lain.

Seiring berjalannya waktu, kehadiran Riderspot tak hanya sekedar memenuhi dahaga fashion bikers urban yang mencari produk-produk premium. Namun lebih dari itu, Riderspot menjadi wadah yang mempersatukan komunitas pengendara sepeda motor.

Menurut Reyner, Riderspot tak hanya fokus pada penjualan, namun mereka juga aktif terlibat dalam banyak event-event otomotif yang melibatkan komunitas bikers.

"Kami juga terus berinovasi dalam menjalankan bisnis misalnya Riderspot ingin menjadi wadah bagi pelanggan loyal dan aktif ikut serta di event otomotif terkemuka," tukas Reyner.

 

3 dari 3 halaman

Infografis Motor Listrik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini