Sukses

Kolaborasi Penuh Makna di Bulan Ramadhan, Ustad Derry Sulaiman Gandeng Penyanyi Cilik Jatim dalam Single Terbaru Adam Hawa

Ustad Derry Sulaiman sebelumnya sukses dengan lagu "Dunia Sementara Akhirat Selamanya (DSAS).

Liputan6.com, Jakarta Ustad Derry Sulaiman, yang sebelumnya sukses dengan lagu "Dunia Sementara Akhirat Selamanya (DSAS)," kembali mengejutkan penggemarnya dengan merilis single terbarunya yang berjudul "Adam Hawa." Namun, kali ini Ust Derry tidak menjalani proyek musiknya sendirian, melainkan menggandeng Azka, seorang penyanyi cilik berbakat asal Jawa Timur. 

Rencananya, single "Adam Hawa" ini akan resmi dirilis dan ditayangkan pada Channel Youtube Syiar Nada pada Jumat (15/3) pukul 15.00 WIB.

Dalam sebuah konferensi pers yang diadakan di Kafe 278 Cibubur Point, Depok pada Selasa (12/3), Ust Derry menjelaskan bahwa lagu "Adam Hawa" memiliki tema tentang pentingnya saling mencintai dan toleransi antara sesama manusia, tanpa memandang suku dan agama. Ia menyampaikan bahwa pesan moral ini sangat relevan, mengingat kita semua adalah keturunan Nabi Adam dan Bunda Hawa. 

"Adam Hawa ini bercerita tentang pentingnya saling mencintai dan toleransi kepada sesama manusia, apapun suku dan agama. Karena kita semua keturunan Nabi Adam dan Bunda Hawa," ungkap Ust Derry.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

7 Tahun Lalu

Lagu "Adam Hawa" sebenarnya pernah dirilis sekitar 7 tahun lalu, namun Ust Derry memutuskan untuk menghidupkan kembali lagu tersebut. Alasannya, karena saat bertemu dengan Azka di Bali, Azka menyatakan kesukaannya terhadap lagu "Adam Hawa." 

Ust Derry melihat potensi besar dalam Azka, seorang penyanyi cilik yang tidak hanya memiliki bakat menyanyi tetapi juga kemampuan berakting yang luar biasa.

"Mudah-mudahan kolaborasi dengan Azka lewat 'Adam Hawa' ini diterima oleh masyarakat. Terima kasih juga kepada TA Pro yang sudah memfasilitasi untuk dirilisnya 'Adam Hawa' ini," tambah Ust Derry.

 

3 dari 3 halaman

Bangga

Azka sendiri merasa bangga bisa bekerja sama dengan Ust Derry, yang dianggapnya sebagai sosok panutan. Selain menjadi dai dan penceramah, Ust Derry juga dikenal memiliki suara yang bagus dan memiliki karya lagu yang populer, seperti "Dunia Sementara Akhirat Selamanya," yang meledak di pasaran. 

Dengan merilis "Adam Hawa" bersama Azka, Ust Derry berharap dapat menyampaikan pesan-pesan moral dan nilai-nilai positif kepada masyarakat. Kolaborasi ini diharapkan dapat diterima dengan baik oleh para pendengar, memperkaya dunia musik Indonesia, dan memberikan inspirasi positif kepada generasi muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.