Sukses

Warga Tarakan Ucapkan Terima Kasih Curhat Didengar Kapolda Kaltara

Program Jumat Curhat yang digelar Kapolda Kaltara diapresiasi warga Kalimantan Utara, salah satunya warga Kota Tarakan.

Liputan6.com, Tarakan - Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol Daniel Adityajaya kembali mendengarkan aspirasi masyarakat. Kali ini program ‘Jumat Curhat’ digelar di Kampung Trengginas, Kelurahan Kampung Enam, Kota Tarakan, Kalimantan Utara, Jum’at (14/4/2023) lalu.

Program yang digagas oleh Kapolri ini diperuntukkan bagi Polda, Polres, hingga Polsek agar kepolisian mendengar dan menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan. Tak hanya itu, kegiatan ini juga termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” ucap Daniel Adityajaya.

Meski dilaksanakan di Bulan Ramadan, Jumat Curhat tetap efektif untuk mendengarkan keluhan warga. Beberapa masukan dan keluhan terkait keamanan dan ketertiban langsung ditanggapi oleh Kapolda Kaltara.

Masyarakat Kampung Trengginas sangat mengapresiasi kepada Kapolda Kaltara dan seluruh jajaran Polres hingga Polsek.

“Dalam hal ini Kami selaku masyarakat Kota Tarakan menyampaikan ucapan Terima Kasih yang sebesar-besarnya, permasalahan yang akhir-akhir ini telah dituntaskan oleh Kepolisian khususnya yang berada di Kota Tarakan,” kata seorang warga.

Turut Hadir dalam kegiatan Jum’at Curhat tersebut Pejabat Utama Polda Kaltara, Kapolres Tarakan, tokoh agama dan masyarakat serta pemuda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini