Sukses

Link Live Streaming Puncak Resepsi 1 Abad NU, Siaran Langsung dari Sidoarjo

Puncak Resepsi 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU) dapat disaksikan secara live streaming. Panitia menayangkan siaran langsung acara 1 Abad NU dari Stadion Gelora Delta Sidoarjo di YouTube TVNU Nahdlatul Ulama.

Liputan6.com, Jakarta - Puncak Resepsi 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU) dapat disaksikan secara live streaming. Panitia menayangkan siaran langsung acara 1 Abad NU dari Stadion Gelora Delta Sidoarjo di YouTube TVNU Nahdlatul Ulama.

Juru Bicara Puncak Resepsi 1 Abad NU Rahmat Hidayat Pulungan menuturkan, acara puncak 1 Abad NU di Sidoarjo digelar selama 24 jam nonstop. Menurutnya, acara ini adalah momentum kebahagiaan bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Hari ini adalah hari kebahagiaan untuk seluruh rakyat indonesia. Tepat 100 tahun NU," kata Rahmat, Senin (6/2/2023) dikutip dari situs resmi NU.

Wakil Sekretaris Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) ini mengatakan, acara puncak 1 Abad NU ini merupakan pertemuan struktural, spiritual, dan kultural. Ia mengimbau agar jemaah yang hadir bisa menjaga hari yang penuh kebahagiaan ini.

"Kita minta kepada semua Nahdliyin yang hadir di Sidoarjo untuk menjaga hari kebahagiaan ini dengan pikiran dan tindakan yang baik selama acara berlangsung," imbau Rahmat.

Rahmat mengajak jemaah yang hadir untuk mampu memperkuat kebersamaan dan solidaritas dengan menjaga suasana agar tetap kondusif dan khidmat. Ia berpesan agar jemaah menghindari hal-hal yang tidak perlu dilakukan.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Bagi nahdliyin atau masyarakat umum yang belum bisa datang ke Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur masih bisa mengikuti rangakaian Puncak Resepsi 1 Abad NU di tempat masing-masing. Yakni dengan menonton siaran langsungnya.

Link live streaming resmi acara puncak 1 Abad NU di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.