Sukses

Baca Doa Ini Agar Dagangan Laris dan Untung

Setiap pedagang tentu ingin barang dagangannya laku keras.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap pedagang tentu ingin barang dagangannya laku keras. Tapi, yang namanya perdagangan tentu tak selalu meraih untung. Ada kalanya pembeli tak sebanyak hari-hari biasa atau malah merugi.

Dalam kondisi seperti ini dianjurkan untuk menyerahkan segalanya kepada Allah SWT. Selain berserah diri dan tetap berusaha, juga dapat mengamalkan doa berikut ini. Insyaallah, dengan izin Allah SWT dagangan akan menjadi laris.

"Allahumma innii as aluka an tarzuqanii rizqan halaalan waasi'an thayyiban min ghairi ta'bin wa laa masyaqqatin wa laa dhairin wa laa nashabin innaka 'alaa kulli syaiin qadiir."

Artinya:

" Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu agar melimpahkan rezeki kepadaku berupa rezeki yang halal, luas, dan tanpa susah payah, tanpa memberatkan, tanpa membahayakan, dan tanpa rasa lelah dalam memperolehnya. Sesungguhnya Engkau berkuasa atas segala sesuatu."

Disarikan dari Kitab Doa Mustajab Terlengkap karya Ustaz H Amrin Ali Al Kasyaf.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini