Sukses

ATPM Mulai Bersiap Layani Pemudik

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mulai mempersiapkan program layanan untuk menyambut arus mudik Lebaran

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mulai mempersiapkan program layanan untuk menyambut arus mudik Lebaran tahun ini. Lewat program bertajuk ‘Peace of Mind’, Daihatsu siap melayani pemudik mulai 22 Juni hingga 1 Juli 2017.

Layanan Service Daihatsu ini menyediakan 10 Posko Siaga dan 39 Bengkel siaga. Untuk 10 Pos Siaga dilengkapi fasilitas gratis oli 2 liter untuk setiap pembelian 2 liter, perbaikan kendaraan, pemeriksaan kesehatan, sampai makanan gratis.

Sementara untuk 39 Bengkel Siaga akan dilengkapi layanan bantuan darurat di 23 kota di seluruh wilayah Indonesia dan beroperasi selama 24 jam.

"Kami ingin konsumen mudik dengan aman dan nyaman, sehingga bisa menikmati fasilitas yang diberikan di posko dan bengkel siaga," terang Customer Satisfaction & Value Chain (CSVC) Division Head Astra Daihatsu Motor (ADM) Elvina Afny.

Lebih lanjut ia menyampaikan, mumpung arus mudik masih menyisakan beberapa pekan lagi, alangkah baiknya untuk melakukan servis lebih dini. Agar tidak telalu lama menunggu di bengkel, ia menyarankan untuk melakukan layanan booking service.

"Karena dengan begitu konsumen bisa mengatur waktunya sesuai keinginan. Konsumen tidak perlu menunggu waktu lama karena sudah lebih dahulu booking service," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.