Sukses

Mengintip Kemeriahan Idul Fitri di Qatar

Perayaan Idul FItri di Qatar dimeriahkan dengan adanya kegiatan seperti, lukisan wajah, badut, rekreasi, maskot, dan es krim.

Liputan6.com, Doha - Sebuah perusahaan pengembang unggulan di Qatar, United Development Company (UDC), menawarkan pengalaman perayaan Idul Fitri yang tak terlupakan bagi penduduk dan pengunjung The Pearl-Qatar.

Dalam acara yang diadakan selama tiga hari itu, ribuan pengunjung menikmati program hiburan di dalam ruangan Medina Centrale yang terletak di Souq Al Medina.

Seperti dikutip dari Gdnonline.com, Rabu (13/7/2016), sejumlah keluarga dari berbagai latar belakang mengunjungi tempat itu untuk berekreasi. Anak-anak berlarian dengan girang sementara sebagain melakukan kegiatan lainnya.

Tempat tersebut bahkan dilengkapi dengan bilik bermain atau game booth, stasiun menggambar dan mewarnai, badut kaki panjang, lukisan wajah, balon, maskot, serta makanan seperti popcorn, permen, dan es krim.

Souq Al Medina juga dimeriahkan dengan adanya bazar yang dinamai Al Maqtoora yang disponsori oleh UDC dan The Pearl-Qatar, menjual produk-produk pengrajin lokal.

Diselenggarakan oleh Bedaya Center, Al Maqtoora menjual makanan, barang fashion, parfum, perhiasan, aksesoris, lukisan, dan desain kreatif.

The Pearl-Qatar merupakan situs ikonik di negara tersbut, memanjakan warga dan pengunjung dengan tempat-tempat mewah seperti, pusat perbelanjaan, lokasi bersantai, dan tempat makan.

Tempat itu juga menjadi pusat hiburan Qatar dan menjadi kunci pariwisata di negara tersebut, terutama selama Idul Fitri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.