Sukses

Rio Haryanto Ucapkan Selamat Idul Fitri

Rio tidak bisa pulang ke Solo pada Lebaran kali ini.

Liputan6.com, London- Umat Islam di Indonesia akan merayakan hari raya Idul Fitri 1437 H pada hari Rabu 6 Juli 2016. Sudah menjadi tradisi di Indonesia untuk merayakan hari kemenangan di kampung halaman bersama keluarga besar.

Namun nikmatnya berkumpul bersama keluarga besar di hari raya Idul Fitri tidak dapat dirasakan pembalap Indonesia Rio Haryanto tahun ini. Pemuda asal Solo itu tengah sibuk berjuang di arena Formula 1.

Memang tidak ada balapan F1 yang digelar saat hari raya Idul Fitri berlangsung, akan tetapi Rio tidak bisa pulang ke Indonesia karena baru selesai berlaga di GP Austria akhir pekan kemarin dan sudah harus turun ke lintasan lagi sepanjang akhir pekan nanti di Inggris.

Di sela-sela kesibukan mempersiapkan diri menghadapi GP Inggris, Rio menyempatkan diri mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1437 H. Twitter menjadi sarana Rio menyapa fans yang akan berlebaran. Rio mengunggah video ucapan selama Idul Fitri melalui akun Twitter-nya.

Video berdurasi 25 detik itu dibuat Rio di depan paddock Manor Racing. Kemungkinan pengambilan gambar dilakukan di sela-sela GP Belgia akhir pekan kemarin mengingat Rio masih memakai seragam balap lengkap.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.