Sukses

Setiap Ramadan, Anggota DPRD 'Cantik' Ini Rajin Temui Anak Yatim

Panti Asuhan Ar Rahman mengaku sering mendapat bantuan dari Wakil Ketua DPRD Makassar Indira Mulyasari Paramastuti Ilham.

Liputan6.com, Makassar - Wakil Ketua DPRD Makassar Indira Mulyasari Paramastuti Ilham tak hanya berparas 'cantik', namun gemar berbagi rejeki dengan anak-anak yatim piatu. Kali ini ia berbagi dengan ratusan anak panti asuhan ‎Ar-Rahman yang diselenggarakan di kantor DPRD Kota Makassar.

Anak panti asuhan Ar-Rahman yang mencapai 100 orang tersebut memiliki latar belakang berbeda-beda. Ada yang tak mempunyai orangtua, ada juga yang memang lahir dalam garis kemiskinan, sehingga dibina dalam panti asuhan yang dikelola Rasmawati.

Indira mengatakan kegiatan berbagi di bulan suci Ramadan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan sejak dia belum duduk sebagai wakil rakyat. Berbagi rezeki saat Ramadan merupakan salah satu ibadah, apalagi dengan anak-anak yang kurang mampu.

"Jadi kegiatan berbagai rezeki dan berbuka puasa bareng anak-anak panti asuhan ini merupakan kegiatan rutin di Ramadan, dan sebagai wujud ibadah yang terus harus dihidupkan mengisi bulan yang penuh berkah ini," kata Indira, yang berasal dari Fraksi Partai Nasdem DPRD Makassar ini, saat ditemui Liputan6.com, di Makassar.

Sementara, Ketua Panti Asuhan Ar-Rahman Rasmawati‎ mengatakan, pihaknya sangat bersyukur dengan adanya kegiatan bakti sosial di panti yang beralamat di Jalan Srigala 13 No 2, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

"Kami sangat kagum dan bersyukur kepada Ibu Wakil Ketua DPRD Makassar yang penuh dengan watak sosial, dan terus terang panti asuhan kami Alhamdulillah sudah sering mendapat bantuan dari beliau. Sehingga sangat bermanfaat bagi keberlangsungan kehidupan anak-anak yang ada di panti asuhan Ar-Rahman," ujar Rasmawati. (Rmn/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini