Sukses

Nyoblos, Kaka dan Bimbim Dikawal Slanker

Penggemar Slank berbondong-bondong mengawal Kaka dan Bimbim menuju tempat pemungutan suara (TPS) di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Belasan penggemar Slank, sejak pagi sudah memadati jalan Potlot, Jakarta Selatan, tempat markas band idola mereka. Kedatangan Slanker --sebutan penggemar Slank-- tak lain untuk mengawal personel Slank dalam memberikan hak pilih suaranya dalam Pemilu yang berlangsung Rabu (9/4/2014).

Sekitar pukul 10:05 WIB, drumer Slank, Bimbim beserta istri, Reni, Bunda Ivet dan sang vokalis Kaka, keluar dari markasnya. Mereka pun langsung berkerumun untuk bisa bersalaman sebelum mengantar pentolan Slank ke tempat pemungutan suara (TPS) 019, Kelurahan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

"Hayo, sudah pada nyoblos belum," teriak Bimbim di Jl Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (9/4/2014).

Bimbim mengaku antusias dalam memberikan hak suaranya dalam pemilihan anggota legislatif kali ini. Menurutnya, satu suara sangat berpengaruh dalam Pemilu 2014.

"Sudah ada pilihan, tapi gue mau lihat-lihat lagi. Mau memastikan saja, biar nggak salah," ujar Bimbim.

Tak berbeda dengan Bimbim, Kaka juga antusias. Terlihat, ia rela datang jauh ke TPS tersebut untuk memberikan suaranya.

"Kan sekarang tinggal di Cibubur, tapi masih terdaftar di sini," ujar Kaka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini