Sukses

Raffi Ahmad dan Luna Maya Hibur Massa Gerindra di GBK

Liputan6.com, Jakarta - Kampanye terbuka Partai Gerindra DKI Jakarta digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Puluhan ribu pendukung serta simpatisan partai berjubel memenuhi isi stadion.

Sejak Minggu (23/3/2014) pagi , para simpatisan sudah berdatangan. Mereka menggunakan bus, mobil, dan sepeda motor. Alhasil Stadion Utama GBK penuh sesak.

Ratusan spanduk, bendera, dan umbul-umbul tampak memenuhi stadion. Stadion kebanggaan Indonesia itu dipenuhi warna merah putih khas Partai Gerindra.

Kampanye dimulai sekitar pukul 10.30 WIB. Suguhan musik dangdut menjadi pembuka dalam kampanye ini. Para artis papan atas ibukota juga tampak menghiasi panggung utama.

Artis Raffi Ahmad, Luna Maya, dan Narji memandu acara hiburan bagi para simpatisan yang hadir. Para simpatisan yang semula berada di tribun turun ke lapangan untuk bergoyang bersama.

Selain itu, para pengurus dan elite partai Gerindra juga tampak berada di panggung utama, seperti  Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Meski begitu, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra sekaligus Calon Presiden Prabowo Subianto belum hadir. Prabowo memang dijadwalkan hadir dalam kampanye kali ini.

Sementara, di luar stadion, ribuan personel kepolisian sudah siap menjaga keamanan. Sedikitnya, 1.250 personel gabungan dari Polsek Tanah Abang, Polres Jakarta Pusat, dan Polda Metro Jaya dikerahkan. "Untuk antisipasi kita siagakan 1 water canon dan 2  baracuda," kata Kapolsek Tanah Abang Kus Subiantoro. (Raden Trimutia Hatta)

Baca juga:

Kampanye di GBK, Gerindra Gelar Pelindung Rumput

Prabowo Sindir `Suap` Mantan Ketua MK Akil Mochtar dan Wawan

Prabowo Tolak Ahok Jadi Cawapresnya

Loading