Sukses

7 Momen Thariq dan Aaliyah Diduga Urus Persiapan Nikah, Sibuk Melobi

Thariq Halilintar makin serius menikahi Aaliyah Massaid.

Liputan6.com, Jakarta Kisah asmara Thariq Halilintar kembali jadi sorotan. Thariq Halilintar menunjukkan keseriusannya dengan Aaliyah Massaid. Setelah dilamar dan meminta izin ke almarhum Aaliyah, kini Thariq Halilintar disebut terlihat sibuk merencanakan pernikahan. 

Lewat unggahan Instagram pribadinya, Thariq tampak didampingi Aaliyah berdiskusi dengan banyak orang. Meski tak menyebutkan apa yang sedang dibahas, namun pasangan yang sudah bersama kurang dari setahun itu terlihat fokus melobi hal-hal penting. Hal inilah yang membuat netizen menduga mereka tengah mempersiapkan acara lamaran hingga pernikahan.

Pasalnya, dalam cuplikan video yang dibagikan, adik Atta Halilintar ini sedang berada di sebuah hotel megah. Bahkan ada ballroom dengan banyak kursi yang makin membuat netizen penasaran apakah momen tersebut jadi langkah baru Thariq dan Aaliyah menuju pernikahan. 

Tak hanya satu tempat, beberapa aktivitas melobi Thariq dan Aaliyah dirangkum jadi satu momen video yang makin membuat para penggemar penasaran. Berikut Liputan6.com merangkum potretnya melansir dari Instagram @thariqhalilintar, Kamis (23/5/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Makin dekat dengan pernikahan, Aaliyah dan Thariq terlihat serius mempersiapkannya.

3 dari 8 halaman

2. Keduanya tampak sibuk melobi sana-sini dan bertemu dengan orang-orang penting.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan lewat foto ini, makin meyakinkan Thariq dan Aaliyah sedang merencanakan sesuatu yang besar.

5 dari 8 halaman

4. Diduga keduanya mempersiapkan rangkaian pernikahan, mulai dari acara lamaran hingga resepsi.

6 dari 8 halaman

5. Lewat outfit yang dikenakan Aaliyah dan Thariq, diketahui persiapan ini tak dilakukan hanya sehari.

7 dari 8 halaman

6. Mengingat, Thariq sudah mantap bakal menjadikan Aaliyah Massaid sebagai istrinya.

8 dari 8 halaman

7. Banyak orang dilibatkan lewat momen pertemuan ini, tak heran jika persiapan pernikahan mereka membuat penggemar makin tak sabar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.