Sukses

6 Momen Rizky Febian dan Mahalini Foto Latar Biru, Menikah 5 Mei Mendatang

Mahalini dan Rizky Febian diketahui akan menikah pada 5 Mei 2024.

Liputan6.com, Jakarta Dua tahun pacaran, Mahalini dan Rizky Febian mantap membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius. Pasangan yang pacaran beda keyakinan ini akan menikah pada 5 Mei 2024 mendatang.

Diketahui pada tanggal 5 Mei tersebut merupakan pernikahan secara adat yang digelar di kediaman Mahalini di Bali, sementara 3 hari setelahnya tepatnya pada 8 Mei 2024 ijab kabul digelar di Jakarta.

Bersamaan dengan kabar pernikahannya ini, pasangan yang terpaut usia 2 tahun ini merilis lagu berjudul Bermuara. Lagu ini menggambarkan perjalanan cinta Mahalini dan Rizky hingga akhirnya bermuara pada pernikahan.

Belum lama ini beredar pemotretan Mahalini dan Rizky Febian yang diduga prewedding. Selain itu, Mahalini dan Rizky Febian juga bagikan momen saat ia berfoto latar biru layaknya foto untuk pasfoto pernikahan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen Mahalini dan Rizky Febian foto latar biru, Jumat (3/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah momen Mahalini dan Rizky Febian foto latar biru sembari menujukkan bahwa pernikahan makin dekat.

3 dari 7 halaman

2. Foto latar biru Mahalini dan Rizky Febian juga jadi foto untuk perilisan lagu baru keduanya yang berjudul Bermuara.

4 dari 7 halaman

3. Layaknya foto untuk pasfoto pernikahan, pasangan ini tampil lengkap dan rapi dengan mengenakan kemeja putih.

5 dari 7 halaman

4. Rizky Febian dan Mahalini turut mengubah foto profil Instagram mereka dengan menggunakan gambar AI dengan latar belakang biru tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Pacaran dua tahun dan sudah banyak yang ikuti perjalanan cinta keduanya, doa ramai dibubuhkan oleh netizen.

7 dari 7 halaman

6. Jarak waktu antara lamaran dan pernikahan Mahalini - Iky adalah 1 tahun, seperti diketahui pasangan ini lamaran pada 7 Mei 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.