Sukses

Rumah Mahalini di Bali Mulai Dihias, Persiapan Jelang Menikah dengan Rizky Febian

Beredar sejumlah video persiapan rumah Mahalini di Bali yang sudah mulai berbenah jelang menikah dengan Rizky Febian.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Rizky Febian dan Mahalini dikabarkan akan menikah di Bali pada Minggu (5/5/2024) mendatang. Pernikahan tersebut akan digelar di kediaman calon mempelai perempuan bernama lengkap Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja itu yang berada di Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung.

Di media sosial, beredar video rumah Mahalini yang sudah mulai berbenah jelang hari bahagianya itu. Salah satu video tersebut diunggah oleh akun TikTok @dharwaca_nas yang memperlihatkan rumah megah penyanyi jebolan Indonesian Idol yang bergaya arsitektur tradisional khas Bali tampak sedang dihias.

"Rumah Mahalini Raharja di Bali, sudah mulai berhias," demikian keterangan akun TikTok @dharwaca_nas, dikutip Kamis (2/5/2024).

Kabarnya, Mahalini akan menjalani prosesi mepamit, yakni rangkaian upacara untuk berpamitan kepada leluhur menurut adat Hindu Bali. Setelah acara adat tersebut, Rizky dan Mahalini akan menggelar acara resepsi di Jakarta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dekorasi Rumah Mahalini

Akun Tiktok lain @bagus.dekorasi.ar juga membagikan proses persiapan kediaman Mahalini. Dalam video tersebut, terlihat ada beberapa pekerja yang tengah mengerjakan dekorasi.

Finish tetaring rumah mahalini,” ujar pemilik akun TikTok @bagus.dekorasi.ar, dikutip Kamis (2/5/2024).

Rumah perempuan berusia 24 tahun itu tampak sudah dipasang tetaring, yakni tenda khas Bali yang menggunakan bahan ulatan pelepah daun kepala dan bambu. Tetaring itu dipasang mengelilingi halaman depan hingga ke bagian tengah rumah.

3 dari 4 halaman

Tanggapan Warganet

Video persiapan rumah Mahalini yang beredar tersebut sontak viral di media sosial dan menjadi sorotan warganet. Meski banyak yang mengaku tak sabar melihat Rizky dan Mahalini sah sebagai sepasang suami istri.

Untuk diketahui, sebelum melanjutkan ke jenjang serius, Rizky dan Mahalini diketahui pertama kali bertemu di salah satu acara TV. Pertemuan itu ternyata belum menumbuhkan benih-benih asmara di antara keduanya. Tak disangka, rekan seperjuangan Mahalini di ajang Indonesian Idol, Ziva Magnolia, ternyata menjadi mak comblang dalam hubungan Rizky dan Mahalini.

4 dari 4 halaman

Sekilas Perjalanan Cinta Rizky Febian dan Mahalini

Akhirnya, Rizky dan Mahalini mengaku telah resmi berpacaran pada 7 Februari 2022. Perbedaan keyakinan di antara dua sejoli itu tidak menghalangi mereka untuk menjalin asmara. Setahun berlalu, mereka berdua memutuskan untuk mengarah ke jenjang yang lebih serius dengan melangsungkan prosesi tunangan pada 7 Mei 2023.

Tahun ini, desas-desus pernikahan keduanya akhirnya mulai terembus. Tepatnya pada 5 Mei, Rizky dan Mahalini dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan, yang diawali dengan prosesi adat di Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.