Sukses

8 Potret Rumah Mahalini Jadi Lokasi Pernikahan di Bali, Bernuansa Kerajaan

Rumah Mahalini jadi tempat rangkaian pernikahannya dengan Rizky Febian di Bali

Liputan6.com, Jakarta Rumah mewah penyanyi Mahalini Raharja, di Bali tengah menjadi sorotan publik menjelang pernikahannya dengan Rizky Febian. Melalui unggahan di media sosial, terlihat rumah megah tersebut sedang disiapkan dengan dekorasi yang menghadirkan nuansa kerajaan Hindu Bali.

Video yang beredar di TikTok @dharwaca_nas menampilkan proses perapihan rumah Mahalini yang dipenuhi dengan tetaring, tenda khas Bali dari ulatan pelepah daun kelapa dan bambu, mengelilingi halaman depan hingga bagian tengah rumah. Dengan sentuhan tersebut, rumah itu semakin memancarkan keindahan ala Bali yang kental dengan budaya lokalnya.

Pintu depan rumah Mahalini memperlihatkan nuansa kebudayaan Bali yang kental, dengan gapura terbuat dari batu bata dan pintu utama dihiasi ukiran keemasan. Begitu masuk ke dalam, terlihat ruangan khusus keagamaan yang sering digunakan Mahalini untuk berdoa.

Dilansir Liputan.6.com Kamis (2/5/2024) lewat Youtube Tiara Andini, ayah Mahalini menjelaskan bagian-bagian rumahnya di Bali yang kental akan nuansa kerajaan dan keagamaan. Rumah ini nantinya menjadi tempat rangkaian acara pernikahan Mahalini Raharja dan Rizky Febian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Halaman rumah Mahalini terlihat luas mirip dengan istana kerajaan masa lampau. Terlebih pagar dinding yang mirip benteng.

3 dari 9 halaman

2. Interior rumah ini juga menghadirkan unsur-unsur kerajaan Hindu Bali yang memukau. Mulai dari ornamen-ornamen tradisional hingga perabotan yang dipilih dengan cermat, semuanya menambah kesan mewah dan megah ala kerajaan.

4 dari 9 halaman

3. Di rumah Mahalini Raharja, terdapat ruangan khusus untuk beribadah, di mana Mahalini sering menghabiskan waktu untuk berdoa.

5 dari 9 halaman

4. Selain itu, rumah Mahalini dilengkapi dengan peralatan olahraga yang digunakan untuk menjaga kebugaran tubuh.

6 dari 9 halaman

5. Ada juga berbagai jenis patung keagamaan Hindu di berbagai sudut rumah Mahalini. Seperti di gerbang dan taman yang kerap jadi tempat khusus.

7 dari 9 halaman

6. Tak ketinggalan di rumah Mahalini ini juga terdapat kolam ikan koi hingga tempat khusus untuk nonton bareng dan karaoke.

8 dari 9 halaman

7. Meskipun rumah ini menjadi pusat perhatian, Mahalini dan Rizky Febian tetap menjaga privasi mereka dalam menyambut hari bahagia pernikahan mereka.

9 dari 9 halaman

8. Rumah Mahalini Raharja di Bali tidak hanya menjadi tempat tinggal, namun juga menjadi saksi bisu dari kisah cintanya dengan Rizky Febian yang dinanti-nantikan oleh para penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.