Sukses

Jadi Bridesmaid Mahalini, Intip Potret Anggun Tiara Andini, Ziva Magnolya, Keisya Levronka dan Aaliyah Massaid Berkebaya

Tiara Andini, Ziva Magnolya dan Keisya Levronka juga Aaliyah Massaid menjadi bridesmaid di acara pernikahan Mahalini Raharja dan Rizky Febian

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan penyanyi cantik Mahalini Raharja dengan Rizky Febian pada 10 Mei 2024 di Jakarta menjadi salah satu momen paling berkesan di tahun ini.

Tak hanya dihadiri oleh para sahabat dan keluarga, momen Mahalini melepas masa lajang tersebut juga dipercantik dengan kehadiran empat sahabatnya yang berperan sebagai bridesmaids, yaitu Tiara Andini, Ziva Magnolya, Keisya Levronka dan Aaliyah Massaid.

Keempat seleb ini tampil memukau dalam balutan kebaya bernuansa ungu pastel yang anggun dan menawan di pernikahan Mahalini dan Rizky Febian. Kecantikan mereka semakin terpancar dengan makeup flawless dan tatanan rambut yang rapi.

Walaupun tidak sama persis, mereka kompak memakai model dan warna kebaya yang mirip. Dipadu padankan dengan kain bercorak batik dengan warna putih dan coklat tua, keempatnya sukses tampil sederhana namun tetap menarik perhatian.

Penampilan Tiara Andini, Ziva Magnolya, Keisya Levronka dan Aaliyah Massaid ini sukses membuat netizen kagum dan terpana. 

Dalam media sosial X, banyak netizen yang memuji mereka, "Circle mereka tuh cakep-cakep berbakat yaa, keren," tulis akun @Uju*** (10/5/2024).

"Mahalini engga usah sewa penyanyi lagi, suruh aja semua bridesmaid-nya pada nyanyi," timpal netizen lainnya lantaran ada tiga penyanyi dari empat bridesmaid Mahalini.

"Cantik banget ya ampun," tulis akun @rrs******* mengomentari foto Tiara Andini, Ziva Magnolya, Keisya Levronka dan Aaliyah Massaid sebagai bridesmaid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikut Berperan dalam Menjodohkan Mahalini dan Rizky Febian

Salah satu dari mereka, yaitu Ziva Magnolya juga diketahui ikut andil dalam hubungan Mahalini dan Rizky Febian. Ziva merupakan orang yang membuat kedua pasangan tersebut dekat dengan menjadi perantara penitipan salam. 

Rizky Febian memulai langkahnya dalam mendekati Mahalini dengan menitipkan salam kepada Ziva Magnolya. Hal ini disampaikan Rizky dalam kanal YouTube Armand Maulana pada Februari 2022.

"Ziva bilang ke aku (tentang Mahalini) terus aku bilang ke Ziva, 'Salamin ya ke Mahalini'. Dulu tuh cuma gitu doang," tutur putra sulung komedian Sule itu.

Kedua lainnya, Tiara dan Keisya diketahui merupakan teman Mahalini yang sama-sama berjuang di panggung Indonesian Idol yang sekarang sama-sama melanjutkan karier sebagai seorang penyanyi. 

Sedangkan Aaliyah Massaid merupakan sahabat karib dari Mahalini sejak lama.

3 dari 3 halaman

Momen Mahalini Raharja dan Rizky Febian Akhirnya Resmi Menikah

Setelah menjalani hubungan selama 2 tahun, akhirnya pasangan penyanyi Mahalini Raharja dan Rizky Febian resmi menikah pada Jumat, 10 Mei 2024.

Perjalanan cinta keduanya diketahui sudah melalui banyak hal. 

Mulai dari acara pertunangan pada tahun 2023 lalu, hingga Upacara Adat Mepamit pada tanggal 5 Mei 2024 yang menjadikan resminya Mahalini memutuskan untuk pindah agama mengikuti Rizky Febian.

Keduanya memang terkenal sudah cocok satu sama lain. Mereka bahkan tak segan-segan untuk menunjukkan kemesraan di depan publik ataupun lewan unggahan di akun Instagram masing-masing.

Acara akad keduanya, berlangsung khidmat dengan menggunakan kostum adat sunda dan berhiaskan banyak bunga dengan nuansa warna ungu yang dominan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.