Sukses

Muncul Lagi Usai Vakum 5 Tahun, Ini 7 Potret Asha Bermudez ‘Duyung Cilik’

Dulu dikenal artis cilik, Asha Bermudez tampil menawan di usia remaja.

Liputan6.com, Jakarta Asha Bermudez, bintang cilik yang melejit lewat film "Danur: I Can See Ghosts", kini mencuri perhatian setelah lima tahun vakum dari dunia hiburan. Menghilang dari sorotan publik, Asha ternyata menjalani masa vakumnya dengan tinggal bersama orang tua di Kanda, dekat rumah Cindy Fatikasari beserta keluarganya.

Setelah menghilang dari sorotan media sosial selama bertahun-tahun, Asha Bermudez kembali muncul dengan potret terbarunya, menandai perjalanan dewasanya dalam industri hiburan. Nama Asha Bermudez mulai mencuat berkat perannya dalam film yang booming, "Danur: I Can See Ghosts", serta karakternya sebagai Lola si Duyung Cilik pada tahun 2017.

Melalui akun Instagramnya, Asha Bermudez sering membagikan foto bersama bintang-bintang ternama seperti Reza Rahadian, Iko Uwais, Joe Taslim, dan Dimas Anggara, menunjukkan jaringan dan hubungannya yang erat dengan sesama pemain film.

Namun terhitung 5 tahun terakhir, ia tak pernah mengunggah potretnya, terlebih selama tinggal di Kanada. Hingga baru-baru ini, Asha kedapatan memamerkan potret terbarunya yang baru saja genap berusia 16 tahun. Berikut Liputan6.com merangkum potret artis cilik Asha Bermudez melansir dari berbagai sumber, Kamis (2/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Karier Asha di dunia film drama hingga aksi memang patut diacungi jempol. The Night Comes for Us, The Doll, Warisan Olga, hingga Air & Api jadi karya abadi Asha saat masih kecil.

3 dari 8 halaman

2. Terbukti, Asha Bermudez juga memiliki pengalaman bermain dalam serial HBO Asia yang disutradarai oleh sineas Indonesia kenamaan, Joko Anwar, yaitu

4 dari 8 halaman

3. Meskipun sempat menghilang dari dunia akting selama beberapa tahun, Asha Bermudez membuktikan bahwa talentanya tetap bersinar.

5 dari 8 halaman

4. Dengan kembali aktif di media sosial, nama Asha Bermudez kembali mencuri perhatian di industri hiburan Tanah Air.

6 dari 8 halaman

5. Usai mengunggah potret terbaru di usia 16 tahun, Asha Bermudez sukses bikin pangling. Kini ia bertransformasi jadi gadis remaja yang menawan.

7 dari 8 halaman

6. Diketahui, saat ini Asha Bermudez menetap di Alberta, Kanada dan rela meninggalkan dunia akting untuk fokus mengenyam pendidikan di sana.

8 dari 8 halaman

7. Setelah kembali mengunggah potret terkini, tak menutup kemungkinan Asha Bermudez kembali tertarik berperan di dunia film.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.