Sukses

6 Momen Artis Jenguk Bayi Lily Anak Angkat Raffi Ahmad, Ada Pasangan Muda

Deretan artis juga antusias dengan kehadiran Lily di rumah Sultan Andara.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran bayi Lily yang ramai disebut anak angkat Raffi Ahmad di keluarga Sultan Andara semakin membuat penasaran netizen. Selain asal-usul Lily, kini para artis juga penasaran hingga berniat menjenguk Lily. Kendati demikian, hingga kini Raffi Ahmad masih enggan terus terang mengungkap sosok bayi perempuan yang kini rutin digendongnya itu.

Lewat Instagram Raffi Ahmad, Lily kembali diasuh Raffi dan Nagita sepulang dari London. Bahkan beberapa hari terakhir, bayi Lily dijenguk rekan artis hingga rekan kerja Raffi Ahmad ke rumahnya. Raffi menyebut hal tersebut jadi wujud kasih sayang terhadap Lily yang disebut sebagai bayi adopsi Raffi dan Nagita.

Seperti Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid terlihat menyapa Lily saat digendong Nagita Slavina. Ada juga Rizky Febian dan Mahalini Raharja kedapatan menjenguk Lily. Kedua pasangan muda ini nampaknya melihat gambaran mereka ke depan saat punya bayi.

Dirawat penuh kasih sayang, hingga kini pasangan artis itu masih enggan menegaskan sosok bayi perempuan yang disebut bakal jadi adik Rafathar dan Rayyanza. Berikut Liputan6.com merangkum momen artis jenguk bayi Lily melansir dari Instagram @raffinagita1717, Rabu (1/5/2024).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Terlihat kompak pakai baju putih, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sudah tahu wajah Lily anak adopsi Raffi Ahmad.

3 dari 7 halaman

2. Ada juga Rizky Febian dan tunangannya, Mahalini. Harris Vriza juga terlihat datang ke rumah Raffi Ahmad.

4 dari 7 halaman

3. Bareng artis lainnya mereka terlihat kompak mengunjungu rumah Sultan Andara sembari nobar pertandingan sepakbola.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan sosok pemilik stasiun televisi Otis Hahijary juga sempat diperlihatkan Nagita sosok Lily.

6 dari 7 halaman

5. Rekan kerja Raffi di bidang arsitektur juga terlihat antusias dengan keberadaan Lily anak adopsi Raffi.

7 dari 7 halaman

6. Beginilah kasih sayang Raffi Ahmad kepada Lily yang diazani dan diberi nama saat baru lahir olehnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.