Sukses

6 Potret Lebaran Futri Zulya Putri Zulkifli Hasan, Rayakan Bareng Verrell Bramasta

Verrell Bramasta diduga menjalin hubungan dengan Putri Zulkifli Hasan karena rayakan Lebaran bersama.

Liputan6.com, Jakarta Setelah putus dari Natasha Wilona, Verrell Bramasta dikabarkan dekat dengan beberapa wanita dua diantaranya adalah Febby Rastanty dan yang terbaru Futri Zulya Savitri putri politikus Zulkifli Hasan.

Verrell unggah foto Lebaran bareng Futri Zulya, sosok Putri Zulkifli Hasan ini pun dikulik pubik. Lantaran sudah rayakan Lebaran bersama, netizen sebut jika keduanya punya hubungan lebih dari sekadar rekan politik.

Selain dikenal sebagai anak Zulkifli Hasan, Futri Zulya juga dikenal sebagai mantan menantu Amien Rais. Futri menikah dengan Ahmad Mumtaz Rais tahun 2011, namun memutuskan bercerai tahun 2022. Dari pernikahannya dengan Mumtaz Rais, Futri dikaruniai dua buah hati.

Saling mengenal lebih dari setahun, Verrell ungkap jika ia dan Futri Zulya kenal baik. Ditanya soal hubungannya saat ditemui di Sentul, Bogor (12/4/2024) dilansir dari ShowBiz, Verrell hanya minta doa yang terbaik.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Lebaran Futri Zulya putri Zulkifli Hasan bareng Verrell Bramasta, Selasa (16/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tampil selaras, ini adalah foto Lebaran Verrell Bramasta bareng Futri Zulya dan dua anaknya yang jadi sorotan netizen.

3 dari 7 halaman

2. Spekulasi soal hubungan Verrell dan Futri bermunculan, ada yang mendukung namun ada netizen yang tak setuju dengan hubungan keduanya.

4 dari 7 halaman

3. Meski baru setahun mengenal Futri Zulya, namun kakak Athalla Naufal ini sudah dekat dengan kedua anak Futri.

5 dari 7 halaman

4. Wanita berusia 35 tahun ini gelar open house di rumahnya. Raffi dan Nagita diketahui hadir ke open house anak Zulkifli Hasan ini.

6 dari 7 halaman

5. Mengenang momen Lebaran 2024, Futri Zulya jalani pemotretan bersama keluarga besar dengan kenakan busana senada.

7 dari 7 halaman

6. Potret penampilan anak Zulkifli Hasan di hari Lebaran, pancarkan pesona dengan polesan makeup flawless.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.