Sukses

6 Potret Verrell Bramasta di Momen Syukuran Lolos Jadi Anggota DPR, Banjir Pujian

Berhasil lolos jadi anggota DPR periode 2024-2029, Verrell Bramasta gelar syukuran bersama tim sukses dan beberapa rekannya.

Liputan6.com, Jakarta Verrell Bramasta menjadi salah satu selebritas yang berhasil lolos menjadi anggota DPR RI masa jabatan 2024-2029 mendatang. Pesinetron berusia 27 tahun tersebut mendapatkan suara cukup tinggi dalam bursa Pemilihan Legislatif (Pileg) di Dapil Jabar VII.

Dikutip dari KapanLagi, Verrell mengaku mengeluarkan dana yang jumlahnya tidak sedikit selama masa kampanye. Ia juga memastikan bahwa uang yang digelontorkan tidak berhutang apalagi menggunakan hak orang lain.

Bertepatan dengan bulan Ramadhan, kemenangan tersebut dirayakan dengan cara menggelar sebuah syukuran. Dalam keterangan unggahannya di Instagram, Verrell mengucap terima kasih kepada semua yang telah berjuang dan percaya pada tujuannya.

Anak Venna Melinda ini mengungkapkan jika momen syukuran tersebut bukanlah akhir, tapi awal dari sesuatu yang lebih baik. Syukuran digelar di sebuah restoran mewah dan dihadiri oleh tim sukses dan rekannya.

Tampil menawan dengan busana yang ia kenakan, berikut ini 6 potret Verrell Bramasta di momen syukuran lolos jadi anggota DPR, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya pada Selasa (26/3/2024).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kantongi hampir 95 ribu suara di daerah pemilihannya, Verrell Bramasta berhasil unggul dan lolos ke Senayan menjadi anggota DPR.

3 dari 7 halaman

2. Untuk merayakan kemenangannya, Verrell mengadakan sebuah acara syukuran bertempat di restoran mewah.

4 dari 7 halaman

3. Bertepatan dengan bulan Ramadhan, syukuran pun berlangsung dengan acara buka puasa bersama.

5 dari 7 halaman

4. Saat baru memasuki restoran, Verrell sempat bertemu dengan Maia Estianty yang kebetulan sedang bukber di tempat tersebut. Maia pun tampak memuji pencapaian Verrell yang lolos ke kursi DPR.

6 dari 7 halaman

5. Verrell tampil penuh kharisma dengan balutan baju sejenis Sherwani, busana pria khas India yang begitu elegan dan mewah.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan Verrell ini pun banjir pujian warganet. Banyak yang menyebut auranya sudah cocok jadi anggota dewan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.