Sukses

6 Potret Anisa Bahar dan Pacar Brondong Selama Liburan di Thailand, Tampil Mesra

Anisa Bahar penuh bahagia tunjukkan kebersamaannya bareng pacar brondong saat menikmati liburan di Thailand.

Liputan6.com, Jakarta Anisa Bahar baru-baru ini membagikan potret mesranya bareng seorang pria bernama Edwin Bahari. Pedangdut 47 tahun itu mulai go public terkait hubungan asmaranya dengan pria yang diduga pacar brondongnya tersebut. Keduanya terlihat sedang menikmati waktu liburan di Thailand.

Namun setelah ditelusuri, rupanya liburan itu sudah berlangsung di bulan September 2023. Hal itu terlihat pada unggahan media sosial TikTok pribadinya @anisabaharofficial. Di sana, pemilik goyang patah-patah itu sudah pernah memamerkan potret kebersamaannya bareng pacar barunya.

Diketahui, Edwin Bahari merupakan mantan anak asuhnya dan lebih muda darinya 19 tahun. Annisa berusia 47, sementara Edwin masih berumur 28 tahun. Dalam foto yang diunggah, mereka terlihat begitu mesra dan bahagia.

Saat di Thailand, mereka mengunjungi Temple of Dawn dan Museum Siam yang berada di Bangkok. Di Temple of Dawn, Anisa dan Edwin tampil serasi kenakan busana khas Negeri Gajah Putih bak foto prewed.

Jelang lebaran ini, sang pedangdut justru sedih karena ditinggal mudik ke Tegal oleh sang kekasih. Berikut ini potret Anisa Bahar dan pacar brondongnya saat liburan di Thailand, dirangkum Liputan6.com dari Instagram keduanya pada Minggu (7/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mulai go public, Anisa Bahar pamer potret bareng Edwin Bahari berpakaian bak Raja dan Ratu. Keduanya berpose di depan sebuah kastil kerajaan.

3 dari 7 halaman

2. Anisa dan pacar brondongnya ini juga liburan bersama di Thailand. Mereka mengunjungi Temple of Dawn di Bangkok dan melakukan sesi pemotretan.

4 dari 7 halaman

3. Pemotretan ini pun tuai sorotan karena Anisa dan Edwin tampil serasi kenakan pakaian khas Thailand, dan berpose mesra bak sedang prewed.

5 dari 7 halaman

4. Selanjutnya, Edwin juga memamerkan potret mesranya bareng sang pedangdut saat naik perahu di kawasan wisata Museum Siam.

6 dari 7 halaman

5. Setelah hubungan asmaranya di publish, kini Anisa sudah tak ragu membagikan kebersamaannya bareng Edwin.

7 dari 7 halaman

6. Anisa bahkan mengabadikan perpisahan sementara dengan Edwin saat pacar brondongnya itu hendak mudik ke kampung halaman jelang lebaran ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.