Sukses

8 Potret Ultah BCL ke-41 Gelar Bukber dan Pengajian, Perdana Bareng Suami Baru

Kebahagiaan BCL rayakan ultah didampingi suami.

Liputan6.com, Jakarta Tepat pada 2 Desember 2023 lalu, Bunga Citra Lestari resmi melepas status janda. Sejak saat itulah hari-hari BCL utuh kembali bersama Tiko Aryawardhana. Tak heran jika kini pelantun lagu “Cinta Sejati” itu kerap mengunggah kebersamaan bareng suami. Seperti momen Tiko merayakan perdana ultah BCL sebagai suami.

Bunga Citra Lestari (BCL) merayakan ulang tahun ke-41 dengan nuansa yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Bersama suami barunya, Tiko Aryawardhana, dan putra tercintanya, Noah Sinclair, BCL memilih untuk merayakan momen spesial itu dengan sebuah buka puasa bersama di rumah. 

Acara intim tersebut menjadi kesempatan bagi BCL untuk bersyukur atas perjalanan hidupnya yang telah dilalui, sekaligus merencanakan masa depan yang penuh harapan. Tidak hanya sebatas buka puasa, namun juga diadakan sebuah pengajian untuk merayakan keberkahan di hari ulang tahunnya.

Dalam momen tersebut, BCL dihadiahi kue ulang tahun berbentuk masjid turut menyemarakkan suasana, mengingatkan akan kehadiran bulan suci Ramadhan yang sedang berlangsung. Berikut Liputan6.com merangkum potret ulang tahun Bunga Citra Lestari ke-41 melansir dari Instagram @itsmebcl, Selasa (26/3/2024).

 
 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Melalui akun Instagram pribadinya, BCL mengungkapkan kebahagiaan dan rasa syukurnya atas momen ulang tahun yang berkesan tersebut.

3 dari 9 halaman

2. ‘Terima kasih sayang @tikoaryawardhana telah mengadakan perayaan ulang tahun di rumah untukku’ tulis BCL.

4 dari 9 halaman

3. Bersama keluarga dan teman-teman, BCL merasa sangat bersyukur dan antusias menyambut keluarga dan tamu undangan.

5 dari 9 halaman

4. Kali ini tradisi merayakan ulang tahun dengan pesta megah dan keramaian digantikan oleh kebersamaan dalam lingkungan keluarga yang hangat dan pengajian.

6 dari 9 halaman

5. Bagi BCL, momen tersebut bukan hanya sekadar perayaan bertambahnya usia, tetapi juga sebuah kesempatan untuk merenungkan berkah yang telah diterima sepanjang hidup lewat pengajian jelang buka puasa.

7 dari 9 halaman

6. Acara buka puasa bersama di rumah menjadi momen istimewa bagi BCL. Selain keluarga inti, banyak pula anggota keluarga dan teman-teman yang hadir dalam suasana yang tenang dan berdoa bersama.

8 dari 9 halaman

7. Bahkan setelah acara selesai, para sahabat BCL tetap tinggal di rumah untuk berbincang dan bersenang-senang hingga menjelang sahur.

9 dari 9 halaman

8. Respon positif dari netizen pun mengalir, dengan banyaknya ucapan selamat ulang tahun untuk BCL dan pujian atas kue cokelat buatannya yang terkenal enak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.