Sukses

6 Potret Ulang Tahun Bunga Citra Lestari ke-40, Meriah Bertema Disko

Bunga Citra Lestari genap berusia 40 tahun. Memperingati bertambahnya usia, BCL menggelar pesta ulang tahun dengan tema 'Disko'.

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari atau yang kerap disapa BCL, kini genap berusia 40 tahun pada 22 Maret kemarin. Wanita kelahiran tahun 1983 itu menggelar sebuah pesta meriah tepat di hari bertambahnya usia. Kemeriahan pesta perayaan ulang tahun itu digelar dengan tema 'Disko'.

Di hari spesialnya, BCL tampak stunning mengenakan dress berwarna hijau. Gaun yang ia pakai memiliki detail backless yang membuatnya semakin seksi. Ibu satu anak itu juga tampil memesona dengan memakai riasan glam. Penampilannya itu pun dipuji awet muda seperti wanita 30 tahun.

Tidak hanya penampilan BCL yang jadi sorotan, sederet selebriti yang datang juga berhasil mencuri perhatian. Seperti diketahui, pelantun lagu 'Cinta Sejati' itu memiliki banyak teman dari kalangan artis. Beberapa di antaranya ada Nia Ramadhani, Titi DJ, Rossa, Maia Estianty hingga Gading Marten.

Penasaran seperti apa pesta kemeriahannya? Berikut ini 6 potret ulang tahun Bunga Citra Lestari ke-40 bertema disko, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (23/3/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret kebahagiaan Bunga Citra Lestari saat merayakan ulang tahunnya yang ke-40.

3 dari 7 halaman

2. Menambah kemeriahan, sederet selebriti Indonesia pun turut hadir di pesta ulang tahun BCL.

4 dari 7 halaman

3. Momen BCL tiup lilin pun menjadi sorotan tamu yang hadir. Mereka mengabadikan momen itu dengan kamera ponsel. Suasana makin meriah dengan kembang api yang muncul dari sisi kue ultah.

5 dari 7 halaman

4. Banyak dari kalangan selebriti yang hadir, salah satunya Nia Ramadhani. Ia tampil glamor dengan crop top hitam dan jaket bulu merah.

6 dari 7 halaman

5. Alumni Indonesian Idol juga tampak hadir di pesta ultah BCL. Mereka pun tak melewatkan untuk berfoto bersama, dan mengajak Maia Estianty.

7 dari 7 halaman

6. Selain pesta meriah bersama teman artis, BCL juga mendapat kejutan ultah dari keluarganya. Meski sederhana, namun tak kalah meriah juga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.